Dilantik Sebagai Lurah Harjamukti, Sukmara Siap Jadi Pamong Yang Amanah

KabarPublik-Cimanggis

Dalam mengemban tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai lurah Harjamukti, Kecamatan Cimanggos, Sukmara siap melaksanakan amanah Walikota Depok menjadi pamong yang baik dalam melayani masyarakat.

Lurah Harjamukti, Sukmara.

Ditemui di ruang kerja, Sukmara menuturkan,  sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus siap ditempatkan di mana saja, dan menjalankan amanah pimpinan dalam mekaksanakan tugasnya di wilayah Harjamukti.

"Lurah adalah seorang pamong yang berada di garis terdepan melayani masyarakat. Untuk itu, saya akan berusaha menjadi pamong yang baik bagi masyarakat, juga mengemban dan menjalankan amanah pimpinan," kata Sukmara kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Kamis (16/9/21).

Sukmara termasuk satu dari 359 ASN yang dilantik Walikota Depok, Mohammad Idris pada tanggal 7 September 2021. Sebelumnya Sukmara menjabat kepala seksi (Kasi) Tiblantas Dishub Depok Kota Depok.

Mantan Sekretaris Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung itu menjelaskan, berkunjung ke lingkungan RT/RW dan masyarakat karena dalam beberapa hari ini tengah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para staf Kelurahan Harjamukti.

"Saya sudah memprogramkan akan berkunjung di lingkungan RT/RT,  nanun saat ini masih berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para kepala seksi dan staf serta tiga pilar dan PKK dan Karang Taruna," ujar Sukmara.

Meski belum berkunjung ke RT/RW, sejumlah pengurus RT/RW bertemu dengan dirinya saat mereka.kebetulan tengah berada kantor kelurahan.

Sukmara yang dikenal low profile dan supel dalam berkomunikasi siap menerikan kritikan yang bersifat membangun.untuk wilayah Harjamukti.

Sebab dengan kritik yang positif dan membangun, menurut ia,  menjadi spirit dan motivasi dirinya bersama staf dalam.membangun wilayah Harjamukti yang maju, berbudaya dan sejshtera.

"Kritikan itu diperlukan sebagai masukan dan menjadi motivasi positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," pungkas Sukmara. (jaya)



No comments:

Post a Comment