Siap Melawan Para Incumbent, Dian Nufarida Ambil Formulir Ikut Mukota V Kadinda Depok

KabarPublik-Depok

Pengusaha eksport dan import, putri asli Depok kelahiran Kp Parung Bingung, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Dian Nufarida mendatangi sekretariat Mukota V Kadinda mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) ketua Kadinda Kota Depok periode 2021-2026, Rabu siang (27/10/21).

Ketua panitia Mukota V Kadinda Depok 2021, Sonar Harahap menyerahkan formulir pendaftaran kepada Dian Nufarida yang mendaftarkan diri sebagai peserta bakal calon ketua, Rabu siang (27/10/21).

Ditemani tokoh pengusaha Rudi Murodi bersama Kasno dan para pendukung lainnya,  Dian Nufarida menemui panitia Mukota V Kadinda Depok 2021 yang diketuai Sonar Harahap dan didampingi Sekretaris Mukota V Kadinda Depok, Desfandri bersama panitia lainnya.

Seusai mengambil formulir, Dian Nufarida belum bersedia berkomentar, kecuali meminta dukungan dan doa dari wartawan."Makasih ya, mohon doanya ya.." begitu yang terucapan ramah dan santun dari wadon Depok yang berhijab.

Setelah mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia Mukota V Kadinda Depok, Dian Nufarida dan para pendukungnya foto bersama panitia Mukota V Kadinda Depok, Rabu siang (27/10/21).

Sementara itu, Ketua Panitia Mukota V Kadinda Depok 2021, Sonar Harahap menjelaskan, hingga hari ini, Rabu (27/10/21), terdapat empat bakal calon ketua yang sudah mengambil formulir.

"Bu Dian merupakan orang keempat yang mengambil formulir untuk mengikuti Mukota V Kadinda Depok nanti," kata Sonar.

Sonar menambahkan, ketiga bakal calon (balon) yang telah mengambil formulir yakni Miftah Sunandar (ketua Kadinda Depok),  Rudi Malau (Wakil Ketua Kadinda Depok) Donny Ranti (Wakil Ketua Kadinda Depok).

"Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 29 Oktober 2021 pada pukul 17:00," tandas Sonar.

Formulir bakal calon ketua yang sudah dikembalikan ke panitia, menurut Sonar, selanjutnya akan diverifikasi dan akan diumumkan peserta.yang lolos verifikasi pada 18 November 2021.

"Tentunya sehari sebelum pengumuman peserta sudah kami menyampaikan pemberitahuan dan mengikuti, media massa juga akan kami undang pada pengumuman hasil verifikasi nanti," papar Sonar.

Seusai ikut mendamping pengambilan formulir untuk Dian Nufarida, Kasno menuturkan, pengembalian formulir dan kewajiban yang akan dipenuhi pada hari Jumat (29/10/21).

"Insya Allah...pengembalian formulirnya nanti pada tanggal 29 Oktober ba'dah sholat Jumat. Mohon doanya semua, makasih teman-teman media ya," pungkas Kasno. (jaya).


No comments:

Post a Comment