Abdul Mutolib Sukses Antar Kecamatan Tapos Di Peringkat Pertama PBB Tahun 2021

KabarPublik-Tapos

Meski baru beberapa bulan menjabat camat, Abdul Mutolib berhasil mengukir prestasi mengantarkan  Kecamatan Tapos di peringkat pertama dari 11 wilayah kecamatan se Kota Depok dalam pengumpulan pajak bumi bangunan (PBB) tahun 2021.

                        Muhammad Reza

Kepala Bidang Pajak Daerah Badan Keuangan Daerah (Kabid PD II BKD) Pemkot Depok, Muhammad Reza menjelaskan, target dan realisasi PBB per kecamatan dan kelurahan se Kota Depok tahun 2021 yakni Kecamatan Tapos dan Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos masing-masing berada di peringkat pertama untuk kategori kecamatan dan kelurahan se Kota Depok tahun 2021.

"Surat pemberitahuan sudah kami sampaikan pada tanggal 4 Januari 2022," kata Reza kepada KabarPublik.co.id, Jumat ( 21/1/22).


Camat Tapos, Abdul Mutolib menyampaikan kabar gembira Kecamatan Tapos menempati peringkat pertama se Kota Depok dalam raihan PBB tahun 2021 dalam acara Musrenbang Jatijajar di Wisma Kinasih, Selasa (18/1/22).    

Sebelumnya, Camat Tapos, Abdul Mutolib pernah menyampaikan kabar gembira itu di kegiatan musyawarah perencanaam pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Jatijajar di Wisma Kinasih,  Selasa (18/1/22).

"Saya ingin menyampaikan kabar gembira, dimana Kecamatan Tapos berhasil menempati peringkat pertama se Kota Depok dalam pengumpulan PBB tahun 2021," kata Mutolib disambut tepuk tangan para peserta Musrenbang Kelurahan Jatijajar dan para anggota DPRD Depok yang hadir di Musrenbang tersebut.

Selain kategori kecamatan di peringkat pertama, Abu sapaan akrab Abdul Mutolib mengungkapkan, Cilangkap juga berada di peringkat pertama dari 63 kelurahan dalam pengumpulan PBB tahun 2021.

Setelah Kelurahan Cilangkap di peringkatan pertama,  menurut Abu, disusul di peringkat kedua adalah Kelurahan Tapos dan Kelurahan Jatijajar menempati peringkat 10.

"Alhamdulillah tahun 2021 tahun kesuksesan Kecamatan Tapos. Ini hasil kerja keras dsn kerjasama seluruh ASN dan masyarakat di wilayah Kecamatan Tapos. Terima Kasih untuk semuanya," tutur Abu.

Abdul Mutolib diketahui menjabat sebagai Camat Tapos sejak September 2021. Sejak dilantik sebagai Camat, Abdul Mutolib dengan spirit Rambah Tapos gencar menjelajah wilayah Tapos dan membangun komunikasi, informasi dan koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat, terutama dengan para alim ulama, karang taruna dan lainnya.

Sehingga tidak heran dalam waktu singkat nama Abdul Mutolib cukup dikenal dan akrab dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Tapos. (jaya)





No comments:

Post a Comment