Cegah Omicron, Bhaktijaya Bagi--Bagi Disinfektan dan Sanitizer Ke Seluruh RW

KabarPublik-Bhaktijaya

Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya varian Omicron, Kelurahan Bhaktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok membagi-bagikan cairan disinfektan dan sanitizer ke 29 lingkungan Rukun Warga (RW) di wilayah itu, Senin (11/1/22).

Lurah Bhaktijaya, Raden Iwan Herukusuma menyerahkan bantuan disinfektan dan sanitizer ke seluruh RW, yang secara simbolis diberikan kepada ketua RW.02, Zamrowi di kantor Kelurahan Bhaktijaya, Selasa (11/1/22).

Lurah Bhaktijaya, Raden Iwan Herukusuma menjelaskan, untuk mengantisipasi dan mencegah atau memutuskam mata rantai civid 19 di lingkungan RW khususnya di wilayah Baktijaya maka diberikan cairan disinfektan, sanitizer dan sabun kepada ketua RW atau satgas Covid 19 TK RW.

"Kami memberikan kepada semua ketua RW atau Ketua Satgas Covid TK RW  di baktijaya," kata Iwan kepada KabarPublik.co.id, Senin (11/1/22).

Menurut Iwan, setiap RW diberikan cairan diisfektan murni sekitar 4 liter dan sabun 2 botol serta sanitazer 3 botol kecil. "Kami memberikan ini semua guna  mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 terutama sekarang ini berkembang varian Omicron yang kabarnya sudah masuk di Depok," ujarnya.

Iwan mengingatkan agar untuk kembali menungkatan protokol kesehatan demi untuk mengantisipasi terjangkitnya Covid19. "Ayo jangan kendur untuk menjaga kesehatan dengan terus melaksanakan prokes di mana saja dan kapan saja,"pungkas Iwan. (jaya)



No comments:

Post a Comment