PGS Awali Musrenbang di Cimanggis, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Depok Ikut Hadir

KabarPublik-Pasir Gunung Selatan

Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS( mengawali kegiatan musyawarah perencanan pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Cimanggis tahun 2022, Selasa (12/1/22).

Ketua Fraksi PKS DPRD Depok, Sri Utami berbicara di kegiatan Musrenbang Kelurahan PGS, Selasa (12/1/22).

Musrenbang tingkat kelurahan bertemakan: Peningkatan Pelayanan Infrastruktur Dasar Perkotaan dan Pemulihan Ekonomi Daerah  itu dibuka resmi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Bambang Eko.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan LPM Kelurahan PGS dihadiri pula Wakil Ketua DPRD Depok, Yeti Wulandari dari Fraksi Partai Gerindra bersama Ketua Fraksi PKS, Sri Utami, dan Ketua Komisi C DPRD Depok dari Fraksi Partai Demokrat,  Eddy Sitorus, juga asisten Sekda Kota Depok, Diah Sadiah.

Seusai pembukaan Musrenbang Kelurahan PGS, Sekcam Cimanggis dan Lurah serta LPM PGS foto bersama para anggota DPRD Depok dan panitia Musrenbang dan stakeholder,Selasa (12/1/22).

Selain itu Musrenbang yang berlangsung gedung pertemuan komplek Hankam diikuti seluruh pengurus LPM dan RT/RW serta stake holder.

Sekcam Cimanggis, Bambang Eko mengapresiasi atas terlaksananya Musrenbang tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Cimanggis tahun 2022 yang diawali oleh Kelurahan PGS.

"Saya memberikan apresiasi kepada Kelurahan PGS yang telah bersedia dan menyanggupi kegiatan Musrenbamg pertama di wilayah Cimanggis tahun 2022, ternyata sukses, apalagi dihadiri para anggota dewan terhormat, terima kasih untuk semuanya," kata Eko.

Lurah Pasir Gunung Selatan (PGS), Supriyatun terselenggaranya Musrenbang ini atas kerjasama yang sinergi Kelurahan yang dipimpinnya dengan pengurus LPM PGS dibawahi koordinasi Ketua LPM PGS, Anggoro Kasih.

"Kegiatam Musrenbang ini merupakan kerjasama dengan LPM dan mendapat dukumgan kantor Kecamatan Cimanggis,"  kata Supriyatun.

Dia merasa gembira, kegiatan musrenbang kelurahannya dihadiri para anggota DPR( Depok daerah pemilihan (dapil)  Cimanggis, Asisten Sekda Kota Depok.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang telah memenuhi undangan kami," ucap Supriyatun. (jaya)


No comments:

Post a Comment