Bergabungnya Pensiunan Camat dan Lurah, Qonita Optimis Suara PPP Depok Bakal Melonjak...

KabarPublik-Sawangan

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) yang jugs Anggota DPRD Depok, Qonita Lutfiyah merasa optimis dengan bergabungnya  mantan para pejabat khususnya lurah dan camat maupun para tokoh agama bakal berpengaruh signifikan bagi partainya dalam mendulang suara, sehingga target delapan kursi DPRD Depok di tahun 2024 bakal tercapai.

Ketua DPP PPP yang juga Anggota DPRD Depok, Qonita Lutfiyah optimis,  bergabungnya sejumlah pejabat Pemkot Depok dan tokoh agama bakal mendongkrak suara PPP di Pemilu 2022.

Mantan Ketua DPC PPP Depok itu tidak dapat menyembunyikan rasa senang dan gembira dan kagumnya atas kesediaan secara ikhlas sejumlah pensiunan pejabat terutama lurah dan camat, serta para tokoh agama dan masyarakat di sejumlah wilayahnya untuk bergabung kedalam PPP, rumah besar umat Islam.

"Alhamdulillah...insya Allah dengan bergabungnya para pensiunan pejabat, seperti camat dan lurah serta tokoh agama dan tokoh masyarakat hampir di semua wilayah...insya Allah berpengaruh positif dan signifikan buat kami,  mudah-mudahan target delapan kursi (DPRD Depok) dapat tercapai, mohon doanya," kata Qonita kepada wartawan seusai acara pembukaaan Musyarawarah Anak Cabang (Musancab) Kecamatan Sawangan, Kecamatan Bojongsari dsn Kecamatan Cipayung serentak di gedung Telorindo, Jl Abdul Wahab, Sawangan, Senin (7/2/22).

                         Mazhab HM

Mengenai berapa jumlah mantan pejabat terutama camat dsn lurah yang sudah bergabung di partainya, secara diplomatis Qonita menegaskan: "Banyak, tapi saya lupa jumlahnya. Selain itu ada pula tokoh agama dan tokoh masyarakat  hampir seluruh kecamatan".

Ketua DPP.PPP, Andi Surya, putra mantan  Jaksa Agung,  Letjen TNI (Purn) Andi Muhammad Galib memberikan motivasi kepada para kader PPP Kota Depok di Musancab, Senin (7/2/22).

Dengan bergabungnya para mantan pejabat, Qonita merasa optimisnya memiliki dampak positif dsn signifikan bagi partainya mendulang suara lebih banyak lagi tahun 2024, pada akhirnya target delapan kursi akan tercapai.

                Para peserta Musancab PPP antusias

Menurut Qonita, kunci kesuksesan partai adalah dengan proses yang baik. Proses yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula. 

"Saya mengajak kepada seluruh elemen partai, baik pengurus, kader maupun simpatisan PPP, untuk memenangkan pemilu 2024 kita akan gunakan cara-cara yang baik dan santun. Karena dengan proses yang baik maka saya yakin hasilnya pun akan baik",  ujar Qonita 

Qonita meyakinkan para kader dan simpatisan PPP bahwa dengan ikhtyar yang maksimal dan dengan kepercayaan masyarakat, PPP akan bangkit dan menang pada pemilu 2024. "Apalagi dengan banyaknya para tokoh dan mantan pejabat di Kota Depok yang telah bergabung dan siap berjuang bersama PPP, lanjutnya.

Dalam sambutan pembukaan musancab ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Depok, Mazhab HM, mendorong semangat dan militansi kader. Juga ia menyampaikan bahwa 2024 nanti PPP yakin akan mendapat 2 kursi di dapil Sawangan, bojongsari, cipayung. Sehingga target 8 kursi di 2024 nanti akan tercapai. 

"Sawangan, Bojongasari dan Cipayung ini menjadi basis PPP di Depok, maka saya yakin dengan kerja-kerja yang maksimal kita akan mendapat 2 kursi di dapil ini, dan target 8 kursi DPRD pada pemilu 2024 nanti akan tercapai,"  ujar Mazhab. 

Langkah yang diambil  PPP Kota Depok dalam mencapai target 8 kursi akan ditempuh dengan mengajak para tokoh alim ulama untuk turut serta membantu perjuangan partai yang berazaskan Islam tersebut. (jaya)




No comments:

Post a Comment