Mazhab: Rasa Memiliki Partai, Kunci Kemenangan PPP Depok Di Pemilu 2024

KabarPublik-Cinere 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok, Mazhab HM mengingatkan para pengurus dan kader tentang pentingnya rasa memiliki dan cinta yang tulus terhadap partai menjadi kunci kemenangan partai berlambang ka'bah yang dipimpinnya di Kota Depok pada Pemilu 2024.

Seusai acara Sabah Rumah di kediaman Wakil Ketua DPC PPP Depok, Sabeni Effendi di wilayah Pangkalan Jati, Cinere, Minggu (6/3/22), Ketua DPC PPP Depok, Mazhab HM foto bersama para pengurus DPC dan PAC PPP.

Hal itu disampaikan Mazhab didalam sambutan dan pengarahannya pada kegiatan rutin bulan DPC PPP bertajuk Sabah Rumah di kediaman Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Sabeni Effendi di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Minggu siang (6/3/22).

"Sulit untuk kita mewujudkan impian atau target capain di Pemilu 2024 apabila teman-teman saat ini tidak mempunyai rasa memiliki terhadap partai PPP, kita tidak bisa berdiam diri, tetapi kita harus bergerak untuk mengejar target capaian partai," paparnya.


Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM (foto atas) dan Ketua Dewan Pembina DPC PPP Depok, Sugeng Purnomo (foto bawah) memberikan sambutan dan pengarahan kepada pengurus dan kader di acara Sabah Rumah di kediaman Sabeni Effendi, wakil ketua DPC PPP Depok di Pangkalan Jati, Cinere, Minggu (6/3/22),

Mazhab menjelaskan, Sabah Rumah merupakan program DPC PPP yang dipimpinnya dalam membangun silaturahmi, komunikasi, informasi, koordinasi, evaluasi dan saling kenal serta meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam rangka merapatkan barisan demi terwujudnya program PPP untuk kemaslahatan umat Islam.

Sebagai tuan rumah acara Sabah Rumah, Minggu (6/3/22), Wakil Ketua DPC PPP Depok, Sabeni Effendi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua dan Dewan Pembina DPC PPP Depok.

"Sabah Rumah ini adalah embrio yang harus berkembang, untuk itu saya minta Sabah Rumah tidak hanya berhenti di jajaran pengurus dan kader saja, tetapi teman-teman harus menyentuh hati masyarakat di tempat tinggal para pengurus dan para kader," tandas Mazhab.

Anggota dewan enam periode yang mendapat julukan Profesor itu mengaku, gembira masyarakat Depok terutama para tokoh agama sekarang ini mulai merapat lagi ke PPP sebagai rumah besar umat Islam.

"Terus terang saya gembira karena  banyak alim ulama di Depok sekarang mulai bergabung dengan PPP sebagai rumah besar umat Islam," ujar Mazhab.

Mazhab mengakui, banyak alim ulama dan tokoh masyarakat kini mau bergabung ke PPP tentu saja tidak lepas dari kerja keras dan kerja ikhlas pengurus (DPC dan PAC) dan para kader PPP.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman pengurus baik di tingkat Kota Depok hingga kecamatan karena kerja keras dan kerja ikhlas membuahkan hasil," ucapnya.(jaya)


No comments:

Post a Comment