Lurah Depok Bersama Ketua LPM Kunjungi Vaksinasi Booster di Kampung Texas RW 02

KabarPublik-Depok

Lurah Depok, Herman Beta bersama ketua LPM Kelurahan Depok, Haryanto menyaksikan vaksinasi booster putaran ketiga  di Kampung Texas, RW 02 yang diadakan Polsek Pancoran Mas di rumah Hartono, tokoh masyarakat setempat, Senin (7/3/22).

Lurah Depok, Herman Beta menyaksikan kegiatan vaksinasi booster putaran ketiga di RW 02, Senin (7/3/22),

Herman dan Haryanto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas suksesnya hingga kegiatan vaksinasi putaran ketiga di lingkungan RW.02 yang mendapat antusiasi masyarakat dengan didukung Ketua RW.02, Maryadi dan tokoh masyarakat setempat, Haji Hartono, pemilik rumah yang menjadi lokasi kegiatan vaksinasi putaran ketiga.

Warga RW02 dan sekitarnya antusias mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi booster yang diadakan Polsek Pancoran Mas di kediaman Hartono, tokoh masyarakat setempat, Senin (7/3/22).

"Alhamdulillah... masyarakat antusiasi mengikuti kegiatan vaksinasi booster dengan penuh kesadaran, untuk kami mengapresiasi dan berterima kasih juga kepada Polsek Pancoran Mas sebagai penyelenggaranya," ucap Herman didampingi Haryanto kepada KabarPublik.co.id di lokasi, Senin. (7/3/22).

Diminta komentarnya terkait penggunaan halaman rumah miliknya sebagai tempat kegiatan vaksinasi booster, Hartono mengaku, tidak merasa terganggu, bahkan keluarganya sangat mendukung kegiatan vaksinasi booster bertempat di kediamannya.

" Kami sekeluarga tidak merasa terganggu, bahkan kami merasa senang, gembira dan bahagia bisa berpartisipasi mendukung program nasional," kata Hartono kepada KabarPublik.co.id di lokasi, Senin. (7/3/22).

Mantan pekerja pers salah satu media nasional itu akan selalu mendukung dan membantu kelurahan dan RW apabila kediamannya ingin digunakan untuk kegiatan masyarakat."Kami siap selalu mendukung program Pemkot Depok dan lingkungan apabila rumah kami ingin digunakan untuk kegiatan masyarakat," tukasnya 

Ketua RW 02, Maryadi menjelaskan, kegiatan vaksinasi booster di lingkungan sudah berlangsung tiga putaran dengan warga yang tervaksin dari putaran 1,2,3 berjumlah 300 orang.

"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pancoran Mas, terima kasih kami juga untuk Pak Lurah dan Ketua LPM yang menyempatkan waktunya mengunjungi kegiatan vaksinasi di RW02,"  kata Maryadi kepada KabarPublik.co.id di lokasi, Senin. (7/3/22). (jaya)

No comments:

Post a Comment