Peringati HUT Ke-60, Lurah Sanan Berikan Bantuan Rompi Untuk Anggota Satlinmas

KabarPublik-Leuwinanggung

Bentuk perhatian dalam memperingati HUT ke 60 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat memberikan bantuan rompi untuk para anggita Linmas kantor Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos  Kota Depok, Jumaat pagi (4/3/22).

Disaksikan anggota Babinkamtibmas dan anggota Babinsa, Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat memberikan ucapan selamat HUT ke 60 Satlinmas kepada anggota Satlinmas seusai diberikan bantuan rompi, Jumat (4/3/22).

Pemberian bantuan rompi didalam Apel Peringatan HUT ke 60 Satlinmas yang berlangsung cukup sederhana di halaman kantor kelurahan itu juga dihadiri angggota Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan setempat.

Pemberian bantuan 10 rompi itu secara simbolis kepada perwakilan anggota Satlinmas.

Secara simbolis, Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat mengenakan rompi kepada perwakilan anggota Satlinmas, Jumat (4/3/22).

Dalam pengarahannya, Sanan Hidayat menekankan pentingnya tugas pokok dan fungsi Satlinmas dalam menjaga dan melindungi masyarakat dari gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat memimpin apel peringatan HUT ke-60 Satlinmas di kantor keluragan, Jumat pagi (4/3/22).

"Untuk itu kami berharap seluruh anggota Satlinmas istiqomah dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya menjaga Kamtibmas, Alhandulillah dedikasi dan pengabdian para anggota Satlinmas Kelurahan Leuwinanggung sudah terlaksana dengan baik. Dirgahayu Satlinmas," ucap Sanan. 

Meski bantuannya berupa rompi, Sanan berharap, rompi itu berguna dan bermanfaat dalam membantu kekancaran tugas para anggota Satlinmas. (jaya)


No comments:

Post a Comment