Dandim Depok Kunker di Koramil Cimanggis, Camat Tapos: Sinergitas Forkopimcam Terjalin Sangat Baik

KabarPublik-Cimanggis

Camat Tapos, Abdul Mutolib mengatakan, sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Tapos, Kecamatan Cimanggis, Koramil 06/ Cimanggis dan Polsek Cimanggis selama ini sudah terjalin kekompakan yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kedua wilayah tersebut.

Camat Tapos selaku Ketua Forkopimcam Tapos memberikan sambutan dalam kunjungan kerja (kunker) Dandim 0508/ Depok di Koramil 06/ Cimanggis, Rabu (2/3/22).

"Alhamdulillah....sinergitas Koramil 06/Cimanggis, Polsek Cimanggis bersama Kecamatan Tapos yang tergabung didalam Forpimcam selama ini sudah sangat baik,"  kata Abdul Mutolib dalam sambutannya pada kunjungan kerja Dandim Depok, Kolonel Inf Elfino Kurniawan di Koramil 06/ Cimanggis, Rabu (2/3/22).

Ketika dirinya menjabat sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, menurut Mutolib, sinergitas Forkopimcam Cimanggis memang terjalin kekompakan yang baik.

Dandim 0508/ Depok, Kolonel Inf. Elfino Kurniawan bersilatuhmi dengan unsur Forkopimcam Cimanggis-Tapos dalam kunkernya di Koramil 06/Cimanggis, Rabu (2/3/22).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban,  menurut mantan Sekcam Cimanggis,  sinergitas  Koramil 06/ Cimanggis dan Polsek Cimanggis dalam berbagai kegiatan mendukung program pembangunan Pemkot Depok dan program nasional seperti kegiatsn vaksinasi Covid19.

"Sinergitas Tiga Pilar baik tingkat kecamatan maupun kelurahan selama ini sudah terjalin dengan baik seperti kegiatan vaksinasi Covid19, bencana alam seperti longsor dan keamanan ketertiban," ujarnya.

Dalam kunjungan kerja di Koramil 06/ Cimanggis, Dandim 0508/ Depok, Kolonel Inf. Elfino Kurniawan memberikan apresiasi dan meminta sinegitas Forkopimcam Cimanggis dan Tapos agar tetap terjalin terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap agar jalinan sineegitas yang sudah berlangsung selama ini agar tetap terjalin dan terjaga kekompakannya demi tetap terjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"  pesan Dandim.(jaya).

No comments:

Post a Comment