Pisah-Sambut Lurah Cipayung, Muhammad Siap Terima Kritik Masyarakat

KabarPublikCipayung 

Meski asli putra daerah, Muhammad, Lurah Cipayung, siap bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dan menerima kritikan demi untuk memajukan kampung halamannya, Cipayung, Kota Depok.

Disaksikan camat Cipayung, Hasan Nurdin (tengah), Lurah baru Cipayung, Muhammad memberikan cindera mata kepada Suhadi, mantan Lurah Cipayung yang pensiun di acara Pisah Sambut Lurah Cipayung di kantor kelurahan, Senin (28/3/22).

Penegasan itu disampaikan mantan Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Pondokjaya pada acara Pisah Sambut Lurah Cipayung yang dihadiri Camat Cipayung, Hasan Nurdin di kantor Kelurahan Cipayung, Senin (28/3/22).

Acara Pisah Sambut Lurah Cipayung antara Muhammad dengan Suhadi yang sudah pensiun Februari 2022.

Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris dan Sekda Pemkot Depok, Supiyan Suri dan Camat Cipayung, Hasan Nurdin atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjadi Lurah Cipayung.

"Meski saya orang asli Cipayung, tapi demi kemajuan Cipayung dan kesejahteraan warga Cipayung, saya siap terima masukan dan kritikan, tapi kritikan yang positif," tandas Imet sapaan akrab Lurah Cipayung itu.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan sambutan di acara Pisah Sambut Lurah Cipayung di kantor Kelurahan Cipayung, Senin (28/3/22).

Selain itu Imet berobsesi ingin memajukan UMKM yang cukup dikenal terutama pakain dalam dan celana leging. Namun terkena dampak Covid19.

"Insyaallah saya akan berupaya untuk meningkatkan UMKM  Kelurahan Cipayung agar para pelaku UMKM kembali bergairah untuk berusaha, sehingga diharapkan meningkat kesejahteraan warga," papar Imet.

Selepas Pisah Sambut lurah Cipayung, Camat Cipayung, Hasan Nurdin foto bersama lurah dan mantan lurah Cipayung, para pejabat baru kelurahan dan Babinsa serta Babinkamtibmas, Senin (28/3/22).

Semua itu bisa terwujud, menurut dia, apabila terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Cipayung."Untuk itu saya akan bersinergi dengan LPM, Tiga Pilar dan RT/RW. Saya tidak akan  bisa merealisasikan program-program itu semua apabila tanpa dukung dari masyarakat. Sebab saya bukan Superman, tetapi saya butuh superteam," ujarnya.


Imet menambahkan, program yang sudah dilaksanakan pendahulunya akan dilanjutkan."Saya akan melanjutkan program-program senior saya bang Mandor Suhadi, bahkan saya nanti saya akan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan beliau,"  tutur Imet 

Untuk itu sebagai manusia biasa,  Imet membutuhkan bekerjasama dan bersinergi dengan mitra kerja, seperti LPM, Tiga Pilar Demokrasi Kelurahan Cipayung, PKK, para pengurus RT/RW.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengapresiasi terlaksananya acara Pisah Sambut Lurah Cipayung."Saya berharap agar masyarakat terutama, LPM, Tiga Pilar dan RT/RW bersinergi dengan lurah yang baru. Kami mengucapkan terimakasih kepada bang Mandor Dadi yang telah mengabdi kan diri hinggga pensiun, kami juga minta maaf selama ini kita bersama," ucap Hasan Nurdin.

Mantan Lurah Cipayung, Suhadi mengaku, gembira telah menyelesaikan pengabdiannya sebagai aparat sipil negara (ASN) selama 30 tahun tanpa cacat.

"Saya sangat berbahagia apalagi saya mendapat amanat dari Pak Walikota menjadi Lurah Cipayung di kampung dewek hingga pensiun,  terima kasih saya kepada pak Walikota Depok dan Pak Camat Cipayung," kata Suhadi yang akrab disapa Bang Mandor.

 Bang Mandor berpesan kepada yuniornya Lurah baru Cipayung, Muhammad agar bekerja mengikuti aturan-aturan yang telah ditentukan pemerintah. (jaya)





No comments:

Post a Comment