Akhiri Gebyar Ramadhan 2022, Ikalibels Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Jakarta Utara

KabarPublik-Jakarta

Mengakhiri kegiatan Gebyar Ramadhan 2022, keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni SMA 15 (Ikalibsls) Jakarta Utara (Jakut) menyantuni sedikitnya 250 anak yatim dan 50 kaum dhuafa di Masjid Babussalam Komplek Walikota Jakarta Utara., Sabtu (23/4/22).

Salah satu pengurus DPP Ikalibels Jakarta, Nuraeni Prabdanu menerima donasi dari seorang anggota Ikalibels pemilik PT. LPS untuk mendukung kegiatan Gebyar Ramadhan 2022 Ikalibels di Jakarta Utara, Sabtu (23/4/22).

Ketua Umum Ikalibels, Taufik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia atas suksesnya penyelenggaraan Gebyar Ramadhan Ikalibels tahun 2022, dan para donatur atas partisip koasinya mendukung kegiatan Gebyar Ramadhan.

"Program Gebyar Ramadhan ini kedepannya akan kita dorong terus. Harapannya akan kita lipat gandakan di tahun depannya. Program Itikaf yang akan kita laksanakan nanti malam semoga berjalan seperti yang kita harapkan," kata Taufik.

Ketua Umum Ikalibels, Taufik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para donatur atas partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaraan Gebyar Ramadhan 2022 Ikalibels, Sabtu (23/4/22).

Ketua Panita Gebyar Ramadhan 2022 Ikalibels, Zaeni menjelaskan, dalam mengisi bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, Ikalibsls sejak H- 1 bulan Ramadhan sudah mengelar kegiatan Gebyar Ramdhan 2022. "Kegiatan ini untuk mengisi bulan Ramadhan dan tentunya juga untuk syiar Islam," tuturnya.

Untuk kegiatan terakhir hari ini, Sabtu (23/4/22),  lanjut Zaeni, mengusung tema "Berbagi bersama Keluarga Besar Anak Yatim Ikalibels" yang digelar di Masjid Babussalam Komplek Walikota Jakarta Utara.

"Hari ini, Sabtu 23 Maret 2022 merupakan rangkain terakhir dari kegiatan mengisi bulan Ramdhan menyantuni 250 anak yatim dan sekitar 50 kaum dhuafa," ujarnya. 

Zaeni menambahkan, selama bulan Ramadhan tahun ini Gebyar Ramadhan 2022 Ikalibels sudah menyalurkan 200 dus air mineral, pembagian takjil sebanyak 1.070 di 22 titik masjid dan mushola di Jakarta Utara.(jaya).



 .

 

No comments:

Post a Comment