Wakili Walikota Depok, Supian Suri Serahkan Insentif RT/RW dan LPM Se Cipayung

KabarPublik-Cipayung 

Mewakili Walikota Depok, sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok, Supiyan Suri secara simbolis menyerahkan insentif RT/RW,LPM, Posyandu dan Posbindu se Kecamatan Cipayung, Selasa (26/4/22). 

Didampingi Camat Cipayung, Hasan Nurdin, Sekda Kota Depok, Supiyan Suri secara simbolis menyerahkan insentif RT/RW,LPM, Posyandu dan Posbindu se Kecamatan Cipayung, Selasa (26/4/22). 

Insentif diberikan untuk lima LPM, 54 RW dan 352 RT. Untuk RT masing-masing memperoleh Rp 500.000, RW masing-masing memperoleh Rp 600.000 dan LPM masing-masing memperoleh Rp 800.000.

Dalam sambutan dan arahannya,Supiyan Suri mengapresiasi dan berterima-kasih atas dedikasi dan pengabdian yang besar dari para RT/RW,LPM, Posyandu dan Posbindu dalam mengemban tugas dan fungsinya membantu Pemkot Depok dalam melayani masyarakat di lingkungan masing-masing.

Disaksikan Sekda, Camat Cipayung, Hasan Nurdin menyerah secara simbolis insentif kepada perwakilan RT/RW di kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (26/4/22).

"Pemberian insentif RT/RW dan LPM, Posyandu dan Posbindu untuk meningkatkan kinerja dan semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, kami tahu dan menyadari nilai insentif tidak sebanding dengan pengabdiannya,"  tandas Supian Suri.

Secara berkelakar, Supiyan Suri menuturkan, Pemkot Depok sebetulnya ingin memberikan insentif lebih besar, tapi anggarannya terbatas."pengennya sih insentif bisa beli motor, sayangnya Pemkot punya anggarannya terbatas," ujarnya.


Mantan Lurah Tugu itu berharap, insentif yang diberikan Pemkot akan semakin meningkatkan kinerja dan semangat RT/RW, LPM, Posyandu dan Posbindu.

"Insentif tahun ini nilainya bertambah, hal ini sesuai janji kampanye pak Walikota dan pak wakil walikota," tutur Supiyan.

Sebelumnya dalam laporannya, Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Pemkot atas perhatian yang besar terhadap peran serta RT/RW, LPM, Posyandu dan Posbindu di wilayah Cipayung 

"Atas nama warga Cipayung wabil khusus para RT/RW dan LPM, Posyandu dan Posbindu mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Pak Walikota, Pak Wakil Walikota dan Pak Sekda dalam memberikan insentif ini," tutur Hasan Nurdin.

Hadir dalam acara itu diantaranya, Wakspolsek Pancoran Mas-Cipayung, AKP  Sutrisno, Danramil Pancoran Mas-Cipayung, Kapten Suwarno, para lurah se Cipayung: Lurah Cipayung, Muhammad, Lurah Cipayungjaya, Zayadi, lurah Bojong Pondok Terong (Boponter), Agus Suryana, Lurah Ratujaya, Ahmad Soma, Ka.UPT Damkar Cipayung, Zaki,  kepala UPT Puskesmas Ratujaya dr Imron, pengurus RT/RW dan LPM. (jaya)


No comments:

Post a Comment