Bantu Pemerintah Sukseskan Mudik, PKS Depok Sediakan Posko Lebaran Doktor Salim

KabarPublik-Depok 

Untuk membantu pemerintah menyukseskan mudik aman dan nyaman, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok menyediakan Posko Lebaran Tahun 2022 Habib Dr.Salim PKS Depok untuk pemudik dari berbagai daerah ke wilayah Depok.

Posko Lebaran 2022 Habib Dr Salim Al Jufri PKS Depok berlokasi di perumahan Griya Telaga Permai (GTP), Jl Raya Bogor RW19, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, 

Wakil Walikota yang juga Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, banyak fasilitas yang disediakan di posko tersebut diantaranya tempat istirahat, toilet, minum dan wifi.

"Banyak fasilitas yang tersedia di Posko Lebaran Doktor Salim Al Jufri-DPD PKS Kota Depok, Insyallah kami akan melayani dengan senang hati," kata Imam kepada KabarPublik.co.id, Minggu pagi (30/4/22).

Untuk itu Imam Budi Hartono mengajak masyarakat dari berbagai daerah yang datang ke Depok melintasi di Jl Raya Bogor agar mampir ke Posko Lebaran DR.Salim Al Jufri- PKS Kota Depok."Insyallah kami akan melayani dengan senang hati,"pungkas Imam. (jaya).


No comments:

Post a Comment