Peringati Milad Ke 20, Wakil Walikota Depok Menilai PKS Tetap Konsisten Layani Rakyat

KabarPublik-Depok

Secara pribadi maupun sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono yang akrab disapa IBH mengucapkan selamat Milad ke 20 PKS.


                  Imam Budi Hartono 

"Saya secara pribadi, maupun sebagai ketua DPD mengucapkan selamat milad PKS ke 20, semoga pks tetap konsisten melayani Rakyat, melayani Indonesia bersama2 kita bangun Indonesia dalam kebhinekaan, untuk bersatu dan berkolaborasi menuju Indonesia yg maju dan barokah," kata Imam Budi Hartono kepada KabarPublik.co.id, Minggu (29/5/22).

Imam yang juga menjabat Wakil Walikota Depok itu mengajak semua warga Indonesia untuk bergabung bersama PKS

"Saya mengajak kepada semua warga Indonesia untuk bergabung bersama pks. PKS juga memngajak kepada para pemuda dan anak2 milineal  untuk membesarkan dan mengharumkan nama Indonesia bersama PKS," katanya 

Ketua DPD PKS Kota Depok itu mengimbau, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS untuk teruslah melayani Rakyat, teruslah membantu Rakyat yang sedang membutuhkan  uluran tangan PKS.

"Teruslah melayani Rakyat, teruslah membantu Rakyat yang sedang membutuhkan uluran tangan kita, kita harumkan bangsa dan negara kita dengan terus bekerja, beribadah yang akan membahagiakan dunia dan akhirat," tandasnya.

IBH mengakhiri ucapan selamat milad ke 20 PKS dengan sebuah pantun: Bukan gulai sembarang gulai, Makannya pakai es pakai buah selasi.Bukan partai sembarang partai.Partai pks siap berkolaborasi.(jaya)

No comments:

Post a Comment