Pantau MPLS Di SMPN 9&29, Camat Dan Lurah Cipayung Memotivasi Peserta Didik Baru

KabarPublik-Cipayung 

Untuk memotivasi para peserta didik baru SMP negeri, Camat Cipayung Hasan Nurdin bersama Lurah Cipayung, Muhammad (Imet) memantau langsung kegiatan Masa Pengenalan lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPN 9 dan SMPN 29 di kawasan Jembatan Serong, Kelurahan Cipayung, Rabu pagi dan siapng (20/7/22). 

Camat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan motivasi dihadapan peserta didik baru di kegiatan MPLS di SMPN 9 dan 29, Rabu (20/7/22).

Dalam pemantauan MPLS di kedua sekolah negeri itu Camat dan lurah Cipayung meminta informasi seputar kegiatan MPLS dan menyaksikan para peserta didik baru terlihat bersemangat mengikuti kegiatan yang akan berlangsung hingga hari Jumaat nanti.

Selepas peninjauan di kedua SMP negeri yang berada kawasan Jembatan Serong itu, Camat Cipayung,  Hasan Nurdin mengatakan, proses MPLS berlangsung aman, tertib dsn kondusif .

"Alhamdulillah...MPLS di kedua sekolah itu," kata Camat kepada KabarPublik.co.id, Rabu !20/7/22).

Camat mengaku, panitia MPLS cukup koperatif, namun tetap konsisten dalam menerapkan tata tertib. Misalnya, para peserta didik baru tidak boleh membeli jajan di luar sekolah.

"Panitia sepertinya sudah menetapkan jenis menu selama MPLS. Jadi para peserta didik membawa makanan setiap hari dari rumah sesuai jadual menu," ujarnya.

Lurah Cipayung, Muhammad berharap, panitia MPLS agar tidak saja menyampaikan informasi tentang sekolah, tetapi peserta didik baru diberikan informasi pengetahuan umum tentang Kota Depok khusus wilayah Cipayung.

"Peserta didik baru hendaknya juga diberikan pengetahuan umum tentang wilayah Cipayung, tempat beradanya kedua SMP negeri itu. Misalnya,  siapa nama Pak Walikota Depok, Pak Camat dan Lurah Cipayung, sehingga para siswa tahu tentang kewilayahan Cipayung," pungkas Muhammad. (jaya)


No comments:

Post a Comment