Subscribe Us


 

Camat Dan Lurah Di Cipayung Canangkan BIAN Di RW02 Boponter

KabarPublik- Boponter 

Untuk menyukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Camat Cipayung Hasan Nurdin bersama para lurah se wilayah Cipayung mencangkan Bulan Imunisasi Anak di Posyandu Mawar Indah RW 02, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Senin (1/8/22). 

Lurah Boponter, Agus Suryana memberikan vitamin A kepada seorang bayi di lounching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Posyandu Mawar Indah RW 02 Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Senin (1/8/22).

Selain Camat Cipayung Hasan Nurdin, para lurah juga ikut memberikan vitamin A kepada bayi dan balita yang hadiri di Posyandu tersebut. 

Camat Cipayung Hasan Nurdin mengatakan, pencanangan BIAN ini suatu gerakaan kampanye bayi sehat dan kebal dari penyakit, untuk itu para ibu hendaknya tidak perlu kuatir dan takut membawa bayi atau balitanya ke Posyandu.

"Kami menginginkan bayi dan balita di wilayah Cipayung sehat wal afiat," kata Hasan Nurdin.

Sementara itu Lurah Boponter, Agus Suryana mengatakan, tindak lanjut lounching BIAN di Posyandu Mawar Indah RW 02 nantinya pemberian imunisasi akan dilakukan bersamaan waktunya dengan kegiatan imunisasi  erkala dari Posyandu.

"Kami punya target melalui BIAN nantinya bayi dan balita di boponter sehat dan kuat terhadap berbagai penyakit karena sudah di imunisasi," ujar Agus. (jaya)

Post a Comment

0 Comments