Cipayungjaya Usung Enam Program Inovatif Di Lomba Posyandu Kota Depok

KabarPublik- Cipayungjaya 

Sedikitnya ada enam program inovatifnyang diusung Posyandu Lembah Griya RW 09, Kelurahan Cipayungjaya mewakili Cipayung untuk bertarung dengan wilayah lain di perlombaan Posyandu tingkat Kota Depok 2022, Selasa (2/8/22). 

Camat Cipayung Hasan Nurdin dan para lurah serta TP PKK foto bersama para tim Penilai Kota Depok dan para kader Posyandu Lembah Griya, Selasa (2/8/22).

Ditemui dalam kegiatan penilaian Lomba Posyandu Kota Depok di Posyandu Lembah Griya, Selasa (2/8/22), Lurah Cipayungjaya, Zayadi menjelaskan, en program inovatif yang menjadi kebanggaan wilayahnya yakni: Di Andara (Budidaya Ikan Lele Didalam Keramba), Kerupuks Lele Ya ( Krupuk Nasi Ikan Lele Griya), Si Mekar Riangs (Lansia Membuat Kerajinan dari Barang Bekas), Jaman Babe (Remaja Menanam Dengan Barang Bekas), Pipik (Pupuk Cair Pipis Kelinci),Raka Kutoba ( Gerakan Wakaf Buku Untuk Pojok Baca), dan Tandu Baru Lo (Pengecatan Posyandu Lembah Griya Untuk Lomba).

"Keenam program inovasi masyarakat ini yang kami andalkan untuk diusung pada lomba Posyandu tingkat Kota Depok tahun ini, " kata Zayadi kepada KabarPublik.co.id, Selasa (2/8/22).

Mengenai harapannya di lomba Posyandu Kota Depok tahun ini, Zayadi, tentu saja apa yang telah disiapkan menjadi prioritas penilaian dari tim penilai Kota Depok.

"Mudah-mudahan keenam program inovatif ini bisa menjadi prioritas penilaian dari tim penilai,  karena semua itu hasil kreasi warga melalui Posyandu Lembah Griya," ujarnya. 

Dalam sambutan penerimaan tim Penilai Kota Depok, Camat Cipayung Hasan Nurdin mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi atas kerjasama tim.

"Semoga tim penilai dapat memberikan penilaian terbaik terhadap Posyandu Lembah Griya, sehingga menambah semangat pengelola posyandu dan warga Lembah Griya," ujar Camat.

Kegiatan penilaian tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida Mohammad Idris, istri Walikota Depok yang akrab dipanggil Bunda Elly.

Didalam pembukaan acara penilaian itu hadir pula seluruh lurah se wilayah Kecamatan Cipayung. 

Para lurah yang hadir yakni, Lurah Pondokjaya Nurman Hakim, Lurah Cipayung, Muhammad (Imet), Lurah Bojong Pondok Terong (Boponter), Agus Suryana dan Lurah Ratujaya, Ahmad Soma.

"Kehadiran semua lurah dan ketua TP PKK kelurahan menunjukan kekompakan," pungkas Hasan Nurdin. (jaya)

No comments:

Post a Comment