Rangkepanjaya Tutup Rangkain Kegiatan BIAN Di Seluruh Posyandu

KabarPublik- Rangkepanjaya 

Kelurahan Rangkepanjaya merampungkan seluruh rangkaian kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dengan mengakhiri pemberian Vitamin A dan Imunisasi terhadap balita di Posyandu Jeruk RW03.Selasa (30/8/22). 

Ketua TP PKK Kelurahan Rangkepanjaya, Rusdiana bersama Kadis. Kesetn Kota Depok,. Mari foto bersama baluta yang baru diberikan Vitamin A dan imunisasi di Posyandu Jeruk, Selasa (30/8/22).

Lurah Rangkepanjaya, Zaenur Ahmad melalui Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kemaspel) Kelurahan Rangkepanjaya, Rini Kariani Solihati menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN,) Kelurahan Rangkepan berakhir dengan pemberian Vitamin A dan Imunisasi balita di Posyandu Jeruk RW03 yang kegiatannya menumpang di aula Sekolah Perjuangan.

"Alhamdulillah dengan kegiatan di Posyandu Jeruk RW03 berakhirlah rangkaian kegiatan BIAN di seluruh posyandu di wilayah Kelurahan Rangkepanjaya," kata Rini kepada KabarPublik.co.id, Selasa (30/8/22).

Dia menambahkan, dari 15 Posyandu yang terdapat di Rangkepanjaya telah melaksanakan pemberian Vitamin A dan imunisasi mencanpai 100% dari sasaran sebanyak 2000 balita.

Menurut dia, sejak diadakan BIAN hingga ini banyak kaum ibu yang aktif mengantarkan bayi dan balitanya ke posyandu." Kalau di perumahan sasarannya sedikit karena tidak banyak terdapat pasangan suami istri muda," ungkapnya.

Rini merasa gembira di kegiatan pamungkas BIAN  di Rangkepanjaya dikunjungi Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok."Alhamdulillah tadi pagi mendapat kunjungan dari bu Kadis Kesehatan," pungkasnya. (jaya)


No comments:

Post a Comment