Tidak Ikut Upacara HUT ke 77 RI, Camat Saiful Akan Pangkas Insetif ASN Kecamatan Dan Kelurahan Di Panmas

KabarPublik- Panmas 

Sebagai wujud apresiasi dan penghormatan jasa-jasa para pahlawan, Camat Pancoran Mas (Panmas), Saiful Hidayat mengultimantum akan memotong insentif aparat sipil negara (ASN) kecamatan dan kelurahan yang tanpa izin tidak mengikuti penarikan dan penurunan bendera merah-putih pada upacara peringatan HUT ke 77 RI di kantor kecamatan Pancoran Mas, beberapa waktu lalu.

Dalam apel bendera pagi halam kantor Kecamatan Panmas, Rabu (24/8/22), Camat Panmas Saiful Hidayat mengultimatum ASN kecamatan dan kelurahan yang absen di Upacara HUT ke 77 RI lalu bakal kena saksi pemangkasan insentif.

"Jasa-jasa para pahlawan nasional kalau bukan kita, lalu siapa lagi yang akan memberikan penghormatan dan apresiasi ya," tegas Camat Panmas dalam pengarahannya selaku inspektur upacara (Urip) apel bendera rutin setiap hari Rabu di halamqn kantor Kecamatan Panmas, Rabu (24/8/22).

Para lurah se wilayah Panmas menyimak pengarahan Camat Panmas Saiful Hidayat pada apel pagi di halaman kantor Kecamatan Panmas, Rabu (24/8/22).

Kontan saja, Camat Panmas itu meminta bagian sekretariat kecamatan untuk segera mengumpulkan absensi nama-nama ASN kecamatan dan kelurahan dari enam wilayah yang tidak menghadiri upacara peringatan HUT ke 77 RI.

"Saya hari itu dari pagi dan sampai kagak pulang ke rumah, misal ya untuk ganti baju," kata Saiful.

Para ASN dan kader PKK kecamatan dan kelurahan mengikuti apel pagi, Rabu (24/8/22).

 Mantan guru itu menuturkan, perlunya penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan nasional karena saat sekarang ini masyarakat termasuk ASN bisa menikmati kemerdekaan karena hasil perjuangan dan pengorbanan para pahlawan saat melawan penjajajah.

"Kita sudah sepatutnya menghormati perjuangan para pahlawan," pungkas Saiful.(jaya)

No comments:

Post a Comment