Lomba Tarik Tambang Agustusan, Tim Sekkel Taklukan Tim Camat Dan Kapolsek Panmas

KabarPublik- Panmas 

Dalam kegiatan agusturan di halam kantor Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), tim Camat yang didukung Kapolsek Panmas tidak mampu menaklukan tim sekretaris kelurahan (sekkel) dari enam kelurahan dalam lomba tarik tambang, Rabu (24/8/22).

Tim Camat Dan Kapolsek Panmas terdiri dari Camat Panmas Saiful Hidayat, Kapolsek Panmas, Kompol Tri Harjadi dan empat lurah berusaha menarik tambang, tapi tak mampu taklukan tim sekkel di kegiatan Agustusan di halaman kantor Kecamatan Panmas, Rabu (24/8/22).

Setelah bertarung sengit dengan mengandalkan seluruh tenaga, tim Camat Panmas Saiful Hidayat dan Kapolsek Panmas, Kompol Tri Harjadi dengan didukung empat lurah tetap kalah dari tim sekkel enam wilayah.

Tim Sekkel berusaha menarik tambang lawan, akhirnya berhasil menaklukan tim camat dan kapolsek serta para lurah di kegiatan Agustusan di halaman kantor Kecamatan Panmas, Rabu (24/8/22).

Padahal tim camat dan kapolsek dimotori para lurah berusia muda dan energik seperti lurah Depokjaya, Herliana Maharani, Lurah Depok, Herman Beta, Lurah Rangjepanjaya, Zaenur Ahmad, Lurah Rangkapanjaya Baru, Boni S Kusumah.

Para peserta pasangan balon berusaha agar balonnya tidak lepas dari pasanganny.

Sementara para sekkel dari enam kelurahan umumnya sudah berusia tidak muda lagi dan tenaganya pas-pasan, seperti sekkel RJB, Sekkel Depokjaya dan Sekkel Depok. 

Tetapi dengan semangat dan teknik serta kompak akhirnya tim sekkel berhasil menaklukan tim camat dan kapolsek.

Selain tarik tambang, kegiatan Agusturan juga diadakan lomba balap karung dan balon berpasangan. (jaya)


Post a Comment

0 Comments