Dua Anggota Dewan, Iman Dan Wenny Usulkan RT/RW Digaji Pemerintah

KabarPublik- Pondokjaya 

Saat menghadiri pelantikan RT/RW Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dua anggota dewan yakni Iman Yuniawan dan Wenny Hardjanto berjanji akan mengusulkan agar lembaga kemasyarakatan itu bisa memperoleh gaji bulan dari pemerintah.

Disaksikan Camat Cipayung, Hasan Nurdin, Lurah Pondokjay, Nurman Hakim dan anggota DPR RI, Wenny Hardjanto, anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan ikut pula menyerahkan SK RT/RW kepada seorang ketua RW yang sudah dilantik Lurah Pondokjaya,  Nurman Hakim, Minggu (25/9/22).

Janji Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan dan Wenny Hardjanto, anggota DPR RI disampaikan di hadapan sedikitnya 64 Ketua RT/RW baru dan disaksikan Camat Cipayung, Hasan Nurdin, Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim, Ketua LPM Kekurahan Pondokjaya, Hasan , tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam acara pelantikan lembaga kemasyarakatan tersebut, Minggu (25/9/22).

Disaksikan Camat Cipayung, Hasan Nurdin, Lurah Pondokjaya Nurman Hakim dan anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan, anggota DPR RI, Wenny Hardjanto, ikut pula menyerahkan SK RT/RW kepada seorang ketua RW yang sudah dilantik Lurah Pondokjaya,  Nurman Hakim, Minggu (25/9/22)

Dalam sambutannya di acara tersebut, Wenny Hardjanto memberika apresiasi terhadap kerja RT/RW yang bekerja siang-malam dengan penuh rasa tanggungjawab.

Seperti di Jakarta, menurut Wenny, lembaga RT/RW gaji bulan sebesar Rp1,7 juta." Untuk itu saya akan mengusulkan agar pengurus RT/RW diberikan gaji bulan," kata Wenny.

Senada dengan Wenny,  anggota DPRD Kota Depok yang juga mantan Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Iman Yuniawan mengungkap, dewan tengah mengusulkan insentif bulanan bagi LPM dan RT/RW.

Insentif bulanan itu yang diusulkan, menurut Iman, untuk LPM sekitar Rp 1,2 juta, Rp 800 ribu (RW) dan Rp Rp 700 ribu (RT).

"Mudah-mudahan wacana itu bisa terealisasi nanti, kita berdoa ya," ujar Iman yang dikenal merakyat itu. (jaya)



No comments:

Post a Comment