Subscribe Us


 

Harjamukti Optimalkan Imunisasi Bayi Door To Door

KabarPublik- Harjamukti 

Dalam mempersiapkan generasi muda yang sehat dan tangguh di masa mendatang, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok melancarkan gerakan imunisasi bayi door to door ke permukiman.

                                   Sukmara

Ditemui di kantornya, Lurah Harjamukti, Sukmara mengatakan,  dalam menyukseskan Bulan zimunisasi Anak Nasional (BIAN) dengan sasaran sedikitnya 1700 balita dan bayi di wilayah sudah tercapai 57%, diatas capain sasaran.

"Alhamdulillah bila melihat capaian yang ditetapkan sebesar 50%, Harjamukti sasaran kegiatan BIAN sudah mencapai 57%," kata Sukmara kepada KabarPublik.co.id, Senin (19/9/22). 

Untuk mencapai 100%, Sukmara mengatakan,  Kelurahan Harjamukti tengah melancarkan kegiatan imunisasi dan pemberian Vitamin A secara door to door.

Kegiatan door to door tersebut, menurut dia, dilakukan bersamaan dengan jadual kegiatan Posyandu di lingkungan masing-masing.

"Kegiatan imunisasi secara door to door sebetulnya sudah dimulai beberapa waktu lalu, sekarang kami lebih mengoptimalkan imunisasi dan Vitamin A door to door," pungkasnya. (jaya)

Post a Comment

0 Comments