Bunda Elly Memotivasi Peserta Pelatihan Tata Rias Kelurahan Pondokjaya

KabarPublik- Pondokjaya 

Kegiatan Pelatihan Tata Rias yang digelar seksi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung di hari terakhir, Rabu (21/9/22), mendapat kunjungan kehormatan Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida Mohammad Idris.

Saat kunjungan dadakan, Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida memberikan motivasi kepada para peserta pelatihan Tata Rias yang diadakan Seksi Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Pondokjaya, Kamis (21/9/22). 

Kehadiran bunda Elly sapaan akrab istri Walikota Depok, Mohammad Idris tentu saja mengejutkan dan sekaligus merasa bangga bagi para peserta pelatihan Tata Rias Kelurahan Pondokjaya yang tengah praktek pelatihan make-up.

Dalam kunjungan dadakan itu, bunda Elly didampingi Camat Cipayung, Hasan Nurdin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Cipayung, Yusminarti dan disambut Sekretaris Kelurahan Pondokjaya, Marbawi mewakili Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim yang tengah mengikuti Diklat Pim di Bandung, Kasie Ekbang Lurah Pondokjaya, Hartikah dan Kasie Kemaspel Lurah Pondokjaya, Enok Sunengsih.

Bunda Elly sebelumnya menghadiri kegiatan Pelatihan Menjahit yang diadakan Seksi Ekbang Kelurahan Ratujaya di lokasi yang sama Rumah Poetih Citayam.

Bunda Elly mengapresiasi dan memotivasi para peserta yang umumnya remaja perempuan dan perempuan kepala keluarga (Pekka).

Dalam sambutan dan pengarahannya, bunda Elly mengatakan, pelatihan tata rias penting bagi perempuann baik remaja maupun yang telah berkeluarga.

"Merias diri bagi seorang istri tidak hanya untuk sang suami saja, tetapi dengan keterampilan tata rias ini bisa menjadi usaha dan menambah penghasilan untuk keluarga," kata bunda Elly.

Jasa tata rias, menurut bunda Elly, banyak dibutuhkan orang diantaranya merias penganten, wisuda dan lainnya." Ayo kita harus selalu Oke yakni Ojo Kendor, teruslah bersemangat dalam  hidup," tuturnya 

Sekretaris Kelurahan Pondokjaya, Marbawi, Kasie Ekbang Lurah Pondokjaya, Hartikah selaku pelaksana kegiatan pelatihan tata rias dan Kasie Kemaspel Lurah Pondokjaya, Enok Sunengsih merasa bangga dan termotivasi dengan kehadiran bunda Elly di kegiatan pelatihan tata rias.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bunda Elly yang sudah menyempatkan waktu hadir dan menyaksikan kegiatan pelatihan ini," ujar Marbawi diamini Hartikah dan Enok Sunengsih.

Hartikah menambahkan,  kegiatan Pelatihan Tata Rias berlangsung tiga hari dengan diikuti sebanyak 16 peserta.

"Alhamdulillah kegiatannya berlangsung lancar, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelatihan, kami ucapkan terima kasih kepada bunda Elly yang sudah mengunjungi kegiatan pelatihan Tata Rias," pungkas Hartikah kepada KabarPublik.co.id. (jaya)




No comments:

Post a Comment