Wiyana Minta Kampung KB Di Sukmajaya Agar Lahirkan Inovasi Untuk Pembangunan Kota Depok

KabarPublik- Abadijaya 

Pejabat Pelaksana tugas (Plt) Camat Sukmajaya, Wiyana berharap Kampung KB (Kampung Berkualitas) dapat melahirkan lnovasi-inovasi demi mendukung pembangunan Kota Depok.

Pejabat Plt Camat Sukmajaya, Wiyana memberikan sambutan dan pengarahan pada acara Penguatan Poktan Kampung KB di Kelurahan Abadijaya, Selasa (26/10/22).

Harapan itu disampaikan Wiyana mengawali tugas pertamanya di luar kantor Kecamatan, menghadiri acara Penguatan Kelompok Kegiatan (Poktan) Kampung Berkualitas di Kelurahan Abadijaya, Rabu pagi (26/10/22).

"Kami meminta agar dapat lahir inovasi-inovasi melalui Kampung KB demi mendukung pembangunan Kota Depok," kata Wiyana.

Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono melaporkan kegiatan Penguatan Poktan Kampung KB Kelurahan Abadijaya, Selasa (26/10/22).

Dia berharap, semoga pembangunan Kampung KB dapat dilakukan masyarakat dengan fasilitasi dari lurah, ketua RW-RT, PLKB, PKK, tokoh masyarakat, hingga lintas sektor terkait.

Peserta kegiatan penguatan Poktan Kampung KB Kelurahan Abadijaya menyimak arahan Plt Camat Sukmajaya, Wiyana di kantor kelurahan, Selasa (26/10/22).

Wiyana memberikan apresiasi kepada Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono bersama staf dan jajaran serta mitra kerja, seperti Tiga Pilar atas diselenggarakanya kegiatan penguatan poktan kampung KB wilayah Abadijaya.

Dia berharap delapan program Kampung KB itu dapat dilaksanakan sesuai yang telah ditetapkan dalam peraturan, sekaligus Kampung KB hendaknya menjadi contoh buat kelurahan lain.

Seusai berkenalan dan memberikan pengarahan, Plt Camat Sukmajaya, Wiyana foto bersama para lurah, Tiga Pilar, nara sumber dan para peserta kegiatan penguatan Poktan Kampung KB Kelurahan Abadijaya, Selasa (26/10/22).

"Teruslah bersemangat dan ciptakan kekompakan," imbuhnya.

Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono menilai pentingnya penguatan kelompok Kampung KB, Kampung KB merupakan program pemerintah dalam rangka menstimulan berbagai kegiatan masyarakt yang peduli pada lingkungan baik, kalangan muda,  remaja, dan dewasa bahkan lansia, dlm bidang  kesehatan lingkungan, partisipasi dan kepedulian sosial, akan terakomodir di kampung KB.

"Dalam pandangan saya selaku lurah Abadijaya pentingnya penguatan kelompok Kampung KB, Kampung KB program pemerintah dalam rangka menstimulan berbagai kegiatan masyarakt yang peduli pada lingkungan," kata Sodik. (jaya)

 



No comments:

Post a Comment