Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan Bagi Rata Dana Aspirasinya Di Dapil Cisari

KabarPublik- Pondokjaya 

Untuk meningkatkan pembangunann demi kesejahteraan warga, anggota DPRD Kota Depok, Iman Yuniawan membagi rata dana aspirasi dewan miliknya di tiga kecamatan daerah pemilihannya (Dapil).

Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan menyampaikan program dana aspirasinya dan menyerap aspirasi warga di kegiatan Reses Nasa Sidang Ketiga tahun 2022 di lingkungan RT02/ RW04, Kelurahan Pondokjaya, Selasa (15/11/22).

Dalam kegiatan reses masa sidang ketiga tahun 2022 di lingkungan RT02/ RW04 Kelurahan Pondokjaya, anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan mengatakan, pengucuran dana aspirasinya di tahun ketiga masa keanggotaan di DPRD Kota Depok sebagai wujud pengabdiannya di wilayah Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari (Cisari) karena masyarakat telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat.

"Hingga tahun ketiga saya mengucurkan dana aspirasi dewan atau pokir (pokok-pokok pikiran) dalam bentuk attpembangunan untuk kesejahteraan warga di wilayah ketiga kecamatan dapil saya," kata Iman.

aAAFa
Salah seorang ketua rukun tetangga di lingkungan RW 04 menyampaikan aspirasi untuk pembangunan di lingkungannya di acara Reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di RT02/RW04 Kelurahan Pondokjaya, Selasa (15/11/22).

Dana aspirasi anggota dewan sebesar Rp3 Milyar, kata Iman, setiap tahun dikucurkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur lingkungan di daerah pemilihan (dapil) yakni Cipayung, Sawangan dan Bojongsari (Cisari) secara proporsional.

"Saya tidak mencari kaya dengan menjadi anggota DPRD Depok, warga Pondokjaya sudah tahu usaha saya kan...alhamdulillah untuk anak-anak dan istri saya dan keluarga insya Allah..sudah mencukupi. Saya memberikan porsi lebih besar karena pengabdian saya untuk warga," tegasnya.

Dalam kegiatan reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di lingkungan RT02/RW04, Kelurahan Pondokjaya, Selasa (15/11/22), diikuti hampir seluruh ketua RW dan RT, warga, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Kegiatan menyerap aspirasi warga itu dihadiri pula Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim, Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Hasan, anggota Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pondokjaya.

Dalam sambutannya, Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim merasa bersyukur ada anggota DPRD Depok berasal dari wilayah, dan mengucapkan terima kasih kepada Iman Yuniawan yang sejak menjadi anggota dewan perhatiannya sangat besar bagi masyarakat dan wilayah Pondokjaya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak haji iman Yuniawan, mudah-mudahan perhatiannya terus untuk warga dan wilayah Pondokjaya ya pak haji Iman," ucap Nurman, warga asli Pondokjaya.

Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Hasan bersama para ketua RT/RW yang mengikuti kegiatan reses mengatakan, komitmen anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan sudah teruji dan terbukti.

"Kalau yang lain pas lagi pemilu minta suara warga Pondokjaya, tapi begitu jadi dewan boro-boro nongol batang hidung, disamparin ke gedung dewan dan rumahnya selalu kagak mau bertemu. Pokoknya nanti pemilu warga kagak mau berikan suara. Mendingan anggota dewan warga Pondokjaya yakni haji Iman,"  beber Hasan

Ketua RW04, Jarot menambahkan, warga memilih Iman Yuniawan bukan karena partai politik, tetapi figurnya karena jelas komitmennya.

"Pokoke kendaraan politiknya haji Iman Yuniawan apa aja, kagak apa-apa, karena kite pilih figur pak haji Iman Yuniawan," tandas Jarot.

Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani mengungkapkan, perhatian Iman Yuniawan terhadap wilayah dan warga Pondokjaya bukan sekarang setelah jadi anggota DPRD Depok 

Akan tetapi Iman Yuniawan,  lanjutnya, telah diwujudkan sebelum hingga beberapa periode menjadi Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, seperti memberikan mobil ambulance, mobil jenazah dan wakaf tanah untuk pemakaman warga.

"Bahkan, selama menjadi anggota dewan haji Iman Yuniawan sudah memberangkatkan umroh sebanyak 46 orang," pungkas Lalan. (jaya).



No comments:

Post a Comment