Baru Tujuh Bulan Pimpin BPN, Setyo Angraeni Siap Berkolaborasi Dengan PWI Depok

KabarPublik- Depok 

Dalam menjalin komunikasi dan informasi dengan kalangan pers, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok dibawah kepempinan Setyo Anggraeni siap berkolaborasi dan bersinergi dengan wartawan PWI Kota Depok.

Didampingi pengurus lainnya, Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah foto bersama Kepala Kantor BPN Depok, Setyo Angraeni dan Kepala Seksi Pengukuran BPN Depok, Yoga Munawar (batik merah) seusai menyambangi PWI Depok, Jumat siang ,(4/11/22).

Harapan itu disampaikan Setyo Anggraeni yang baru tujuh bulan menjabat Kepala BPN Kota Depok saat menyambangi dan bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI Kota Depok di sekretariat PWI Kota Depok, Jl. Melati, Kelurahsn Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Jumat siang (4/11/22).

"Saya sangat senang dan bergembira bisa bersilaturahmi dengan pengurus dan para anggota PWI Depok. Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan teman-teman PWI Depok," tandas Setyo Angraeni.

seusai bersilaturahmiKepala Kantor BPN Depok, Setyo Angraeni dan Kepala Seksi Pengukuran BPN Depok, Yoga Munawar foto bersama Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah dan pengurus serta anggota PWI Depok, Jumat siang (4/11/22).

Apalagi PWI merupakan organisasi profesi kewartawanan yangwqg legal dan sudah berusia hampir sama dengan Republik Iyangwqgwga.

Dia mengaku, tawaawgowgran kolaborasi dan sinergitas dengan PWI Depok secara tulus dan ikhlas.

"Saya secara ikhlas dan tulus ingin berkolaborasi dan bersinergi dengan teman-teman PWI, apa yang bisa kami bantu program-program PWI Depok," tutur mantan Kepala BPN Cirebon itu.

Untuk sinergitas BPN dan PWI Depok, Angraeni mendelegasikan Kepala Seksi Pengukuran BPN Depok, Yoga Munawar sebagai fasilitator kemitraan BPN Depok bersama PWI Depok.

"Untuk menjalin komunikasi dan informasi teman-teman PWI Depok dengan BPN Depok, saya menunjuk pak Yoga sebagai fasilitator kemitraan," tutur Setyo.

Dengan pertemuan perdana tersebut, Setyo memberikan ruang dan waktu bagi anggota PWI yang membutuhkan informasi dan konfirmasi terkait pelayanan maupun program- program BPN di Kota Depok.

Kehadiran Setyo Angraeni bersama sejumlah pejabat BPN Kota Depok disambut hangat Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah bersama pengurus dan anggota.

Didalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Depok, Rusdi Rusdiansyah memperkenalkan para pengurus dan anggota PWI Depok.

Pertemuan sederhana, namun penuh kekeluargaan antara PWI dengan BPN Depok itu ditandai penyerahan buku UU nomor 40/1999  tentang Pokok Pers dan Kode Etik Jurnalistik serta buku Sang Pendobrak karya Rusdi Rusdiansyah. 

Penyerahan kedua buku itu disampaikan Rusdi Nurdiansyah kepada Setyo Angraeni dengan disaksikan pejabat BPN Depok dan pengurus dan anggota PWI Depok.

"Kami memang diperintahkan untuk mensosialisasikan Undang-Undang Pokok Pers dan Kode Etik Jurnalistik kepada semua pihak," kata Rusdi.

Rusdi mengaku, gembira dan mengapresiasi ajakan kemitraan BPN Depok dan PWI Depok."Kami akan senantiasa membantu ibu dan BPN Depok dalam mendukung program-program BPN sesuai kemampuan kami,"  pungkas Rusdi. (jaya)

No comments:

Post a Comment