Camat Panmas Berharap Katar Mampang Jadi Duta Antinarkoba, Bukan Duta Narkoba.!

KabarPublik- Mampang 

Untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkotika dan obat-obatan (narkoba), Karang Taruna (Katar) Mampang diharapkan bisa menjadi duta antinarkoba di wilayahnya.

Saat membuka resmi kegiatan penyuluhan dan pembentukan Satgas Antinarkoba Kelurahan Mampang tahun 2022, Camat Panmas, Zikri Darmawan mengingatkan bahaya dan meruginya mengonsumsi narkoba, Kamis (24/11/22).

Harapan itu disampaikan Camat Pancoran Mas, Zikri Darmawan saat membuka resmi kegiatan penyuluhan dan pembentukan Satgas Antinarkoba Kelurahan Mampang sekaligus berkenalan dengan warga sebagai Camat baru wilayah Pancoran Mas (Panmas) di kantor Kelurahan Mampang, Kamis ,(24/11/22). 

Zikri Darmawan mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan penyuluhan dan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Antinarkoba Kelurahan Mampang tahun 2022 di kantor kelurahan setempat, Kamis (24/11/22).

Para peserta penyuluhan dan pembentukan Satgas Antinarkoba Kelurahan Mampang antusias menyimak pemaparan materi bahaya narkoba yang disampaikan nara sumber dari BNN Kota Depok di kelurahan setempat, Kamis (24/11/22).

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, harapan saya agar peserta terutama teman-teman Karang Taruna bisa menjadi Duta Antinarkoba, bukan Duta Narkoba, agar bisa memberikan edukasi, sehingga generasi muda Mampang tidak sampai terbujuk rayuan narkoba," tandas Zikri.

Dia mengingatkan, warga khususnya para remaja agar tidak pernah mau mencoba-coba narkoba, karena lebih banyak mudhoratnya daripada manfaatnya.

Selepas membuka resmi kegiatan penyuluhan dan pembentukan Satgas Antinarkoba Kelurahan Mampang, Camat Panmas, Zikri Darmawan dan Lurah Mampang, Darmawansyah foto bersama nara sumber dan para peserta kegiatan tersebut di kantor kelurahan setempat, Kamis (24/11/22).

"Kalau sudah kena narkoba, katanya, akan membuat korbannya sengsara," ujarnya.

Lurah Mampang, Darmawansyah menjelaskan, kegiatan penyuluhan dan pembentukan diikuti sebanyak 60 peserta terdiri dari karang taruna dan perwakilan RT/RW.

"Nara sumbernya dari BNN Kota Depok, tujuannya untuk edukasi generasi muda Mampang agar terhindar dari ancaman narkoba," kata Darmawansyah.

Dia berharap, para peserta terutana karang taruna dan pengurus lingkungan menjadi duta antinarkoba di lingkungannya. (jaya)

No comments:

Post a Comment