Subscribe Us


 

Camat Zikri Darmawan Apresiasi Semangat Warga Lansia Panmas

KabarPublik- Panmas 

Camat Pancoran Mas (Panmas), Zikri Darmawan memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga lanjut usia (Lansia) di wilayah Panmas yang tetap bersemangat dalam hidup.

Dalam kegiatan pembinaan lansia tahun 2022, Camat Pancoran Mas (Panmas), Zikri Darmawan membacakan surat keputusan (SK) Camat Panmas tentang pengukuhan kepengurusan Pokja Lansia Kecamatan Panmas masa bakti 2022-2027, Kamis (24/11/22).

Apresiasi yang tinggi itu disampaikan Zikri Darmawan saat membuka kegiatan Pembinaan Lansia Kecamatan Panmas tahun 2022 di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (24/11/22).

Mantan Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (DKUM) Kota Depok itu merasa malu memberikan sambutan dihadapan para Lansia, karena usianya belum 50 tahun.

Seusai pengukuhan, Camat Panmas, Zikri Darmawan foto bersama kepengurusan maa bakti 2022-2027 di kantor kecamatan setempat, Kamis (24/11/22).

"Rasanya belum pantas saya memberikan nasehat kepada para lansia karena usia saya belumlah 50 tahun, saya mungkin seumuran anak bapak dan ibu. Saya berada di sini karena panggilan tugas. Satu hal yang saya salut para Lansia masih tetap bersemangat hidup, untuk itu saya mengapresiasinya," papar Zikri.

Dalam kesempatan itu, Zikri memperkenalkan diri sebagai Camat baru di Kecamatan Panmas."Sebagai Camat baru saya memperkenalkan diri," ujarnya.

Dalam kegiatan Pembinaan Lansia Panmas tahun 2022, Zikri juga mengukuhkan kepengurusan Pokja Lansia Kecamatan Panmas tahun 2022-2027.

Sementara itu Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kasie Kemaspel) Kecamatan Panmas, Umaryati menjelaskan, kegiatan pembinaan Lanjut Usia (lansia) diikuti sebanyak 60 peserta Lansia.

Kegiatan pembinaan Lansia, menurut dia, diikuti sebanyak 60 peserta dari Pokja ramah lansia Kelurahan dan Kecamatan.

"Tujuan kegiatan pembinaan bagi lansia agar menjadi lansia yang tangguh dan mandiri," kata Umi sapaan akrab Umaryati kepada KabarPublik.co.id. (jaya)




Post a Comment

0 Comments