Hingga Periode Ketiga, Cah Imin Kembali Pimpin FKKS Cipayung 2022-2025

KabarPublik- Cipayung 

Untuk periode ketiga Rohimin kembali memimpin Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Cipayung. Camat Cipayung, Hasan Nurdin berharap kepengurusan baru FKKS Cipayung bersinergi dengan LPM dan RT/RW dalam menjaga wilayah Cipayung yang bersih dan sehat.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengukuhkan kepengurusan baru FKKS Cipayung periode 2022-2025 yang dipimpin Cah Imin di kantor Kecamatan Cipayung, Jumaat siang (9/12/22).

Dalam Rapat Koordinas (Rakor) dan pengukuhan pengurus FKKS Cipayung tahun 2022-2025 di kantor Kecamatan Cipayung, Jumat siang (9/12/22),  Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengatakan, LPM dan RT/RW juga baru terpilih, untuk FKKS Cipayung bisa bekerjasama dan bersinergi dalam menjaga Cipayung yang bersih dan sehat.

Apalagi saat ini musim hujan,  kata Hasan Nurdin, ketiga lembaga itu bersama masyarakat bergotong-royong membersih sampah dan saluran agar tidak menimbulkan banjir dan mengundang berbagai penyakit.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan sambutan pada kegiatan Rakor dan Pengukuhan FKKS Cipayung periode 2022-2025 di kantor Kecamatan Cipayung, Jumat siang (9/12/22).

"Kami minta agar FKKS, LPM dan RT/RW bersama masyarakat bergotong-royong menjaga Cipayung dari sampah dan banjir, sehingga masyarakat menjadi sehat karena Cipayungnya bersih," kata Hasan Nurdin.

Para lurah se Cipayung menghadiri Rakor dan Pengukuhan pengurus FKKS Cipayung periode 2022-2025 di kantor Kecamatan Cipayung, Jumat Siang (9/12/22).

Dalam Rakor yang dihadiri pula Kapolsek Cipayung-Pancoran Mas (Panmas), Kompol Tri Hardjadi, perwakilan Koramil Cipayung-Pancoran Mas (Panmas), Peltu Budi, perwakilan FKDS, Made dan Amsori AR serta para lurah, Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengukuhkan kepengurusan baru FKKS Cipayung periode 2022-2025 dengan Ketua FKKS Cipayung, Rohimin yang akrab disapa Cah Imin bersama anggotanya.

Seusai pengukuhan pengurus baru FKKS Cipayung periode 2022-2025, Camat Cipayung Hasan Nurdin dan Kapolsek Cipayung-Panmas, Kompol Tri Harjadi foto bersama pengurus baru FKKS Cipayung, Jumat siang (9/12/22).

Cak Imin mengatakan, kepengurusan baru akan meneruskan program-program lama yang belum direalisasi akan dilaksanakan dalam tiga tahun ke depan.

"Tahun ini periodesasi ketiga saya kembali dipercaya untuk menjadi ketua FKKS Cipayung, insya Allah...mudah-mudahan saya bersama pengurus yang baru diberikan kesehatan sehat wal afiat untuk mengemban tugas yang baru bersama teman-teman, mohin doa, dukungan dan kerjasamanya," tutur Cah Imin. (jaya).


No comments:

Post a Comment