Lurah Sodik: Pra Musrenbang Abadijaya Media Pencerahan Bagi RW Usulkan Program Pembangunan Yang Terarah

KabarPublik- Abadijaya

Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan kegiatan edukasi bagi para pengurus  rukun warga ((RW) bertujuan memberikan pemahaman, sehingga usulan kegiatan lebih terarah didalam Muarenbang nanti.

Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono menghadiri kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan Abadijaya, Senin (9/1/23).

Hal itu disampaikan Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono saat membuka kegiatan Pra- Nusrenbang Kelurahan Abadijaya di aula kantor Kelurahan Abadijaya, Senin (9/1/23).

"Dengan adanya pramusrenbang, usulan kegiatan lebih terarah dan para ketua RW lebih mamahami, mana yg bisa diuaulkan dalam musrenbanng dan tdk," tandas Sodik.

 

Para peserta antusias mengikut kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan Abadijaya, Senin (9/1/23).

Didalam pramusrenbang juga, Sodik Murdiono memaparkan menu wajib dan pilihan, sehingga para ketua RW mendapatkan pecerahan dan juga arahan terkait mana saja yang diusulkan melalui dana kelurahan dan melalui pokir anggota Dewan, lanjutnya.

Pra Musrenbang Kelurahan. Abadijaya diikuti para pengurus 29 RW, pokja lansia, PKK, pokja sehat, tokoh agama, masyarakat dan juga Karang Taruna, ketua dan pengurus LPM, anggota Babinkatibmas, babinsa, dan juga unsur terkait.(jaya)


No comments:

Post a Comment