Renovasi Kantor Kelurahan Era Kab. Bogor Di Kota Depok Akan Rampung Tahun 2026

KabarPublik- Cimanggis

Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkin) Kota Depok memastikan renovasi kantor kelurahan akan dirampungkan hingga tahun 2026.

Seusai kegiatan Forum Renja PD, Kepala Disrumkin, Dudi Miraz foto bersama anggota DPRD Depok, Kepala Bapeda Depokl, camat, perwakilan BKD dan pejabat Disrumkin serta perwakilan LPM di Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis, Selasa (21/2/23).

Hal itu dikatakan Kepala Disrumkin Kota Depok, Dudi Miraz kepada wartawan seusai acara Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah (PD) Disrumkin Kota Depok tahun 2024 di Wisma Hijau, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Selasa  (21/2/ 23).

"Untuk kegiatan renovasi kantor kelurahan di wilayah Depok kami targetkan insyaallah seluruhnya rampung sampai tahun 2026," kata Dudi.

Kepala Disrumkin Kota Depok, Dudi Miraz memberikan hadiah jepada dua peserta yang dinilai benar menjawab pertanyaan di kegiatan Forum Renja PD Disrumkin Depok tahun 2024 di Wisma Hijau, Selasa (21/2/23).

Renovasi kelurahan yang tersisa, menurut dia, terutama kantor-kantor kelurahan yang dibangun Pemkab Bogor, ketika Depok saat itu masih berada dibawah pemerintahan Kabupaten Bogor.

"Kantor-kantor kelurahan yang akan direnovasi kriterianya bangunannya sudah lama dibangun pada zaman kabupaten Bogor dan banyak yang sudah rusak berat," jelas Dudi. 

Para peserta forum Renja PD Disrumkin Kota Depok tahun 2024 antusias menyimak pemaparan dari Kepala Disrumkin Kota Depok, Dudi Miraz di Wisma Hijau, Selasa (21/2/23).

Meski tidak menyebut jumlah kantor kelurahan yang akan direnovasi, Dudi mencontohkan seperti diantaranya kantor Kelurahan Mekarsari, Tugu dan Pasir Gunung Selatan (PGS) serta menampung masukan, keinginan dan harapan dari beberapa camat.

" Kita berharap kegiatan renovasi tahun 2024, 2025 dan 2026 tuntas semuanya, dibangun sesuai tipe yang ada SKnya," kata Dudi.

Forum Renja PD Disrumkin dengan nara sumbernya Kepala Bappeda Kota Depok, Dadang Wihana dan Kabid Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok, Fadli diikuti seluruh camat, sekcam, dan lurah dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Kegiatan itu juga dipantau puluham media sebagai salah dari Pentahelik. (jaya)

No comments:

Post a Comment