Gunakan Delman, Partai Demokrat Antar 50 Bacaleg Daftar Ke KPUD Depok

KabarPublik- Depok

Partai Demokrat Kota Depok akan mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok pada Kamis  (11/05/2023), pukul 12.00 WIB. 

                           Edi Sitorus

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menjelaskan, pendaftaran akan diikuti 50 Bacaleg, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok dan 11 ketua PAC Partai Demokrat Kota Depok di 11 kecamatan.

Sebanyak 50 Bacaleg DPRD Kota Depok dari 6 daerah pemilihan (Dapil) akan ikut dalam pendaftaran dengan konvoi naik delman dari Kantor DPC Partai Demokrat di bilangan Jalan Toke Iskandar menuju Kantor KPU Kota Depok di Jalan Margonda Raya.

"Kami akan berangkat bersama-sama, sebanyak 50 Bacaleg, pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok dan 11 Ketua PAC Partai Demokrat di 11 kecamatan dengan konvoi menaiki delman," ujar Edi Sitorus, Rabu (10/5/23).

Menurut Edi, pihaknya optimis Partai Demokrat akan berjaya di Pemilu 2024 dengan target meraih 10 kursi di DPRD Kota Depok. "Bacaleg kami mumpuni dan cukup piawai yang memiliki kelebihan di segala lini. Bacaleg kami beragam berasal dari tokoh masyarakat, akademisi, kalangan muda dan tentu memenuhi kouta kalangan wanita," jelasnya.

Ia menambahkan, Partai Demokrat Kota Depok saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Kota Depok yang majemuk.

"Kami akan berjuang meraih dukungan maksimal masyarakat Kota Depok. Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan Bacaleg. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Depok bersama-sama dengan Partai Demokrat membangun Kota Depok menjadi yang baik lagi dan sejahtera," pungkas Edi. (jaya/*)

No comments:

Post a Comment