Agar Terus Profesional Layani Publik, Walikota Idris Lantik Ratusan ASN Pemkot Depok

KabarPublik- Balaikota Depok 

Agar terus profesional dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, Walikota Depok, Mohammad Idris melakukan rotasi dan promosi terhadap ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok, Selasa petang (2/5/23).

Walikota Depok, Mohammad Idris memberikan penghargaan kepada N Lienda Ratnanurdianny sebagai kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok seusai mengambil sumpah dan melantik ratusan ASN Pemkot Depok di gedung Dibaleka Depok, Selasa petang (2/5/23).

Walikota Depok, Mohammad Idris menuturkan, rotasi dan promosi di lingkungan pemerintahan hal yang biasa dan wajar sebagai bentuk penyegaran suasana kerja serta tantangan baru dalam birokrasi di pemerintahan khususnya Kota Depok agar terus profesional dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Saya berharap ratusan pejabat baru yang dilantik, dirotasi dan promosi dapat terus menunjukkan kinerja dengan baik, profesional, mengayomi dan melindungi pegawai yang ada di bawahnya," kata Idris.

Didampingi Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Sekda Depok, Supian Suri, Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan para pejabat yang baru dilantik agar senantiasa memberikan arahan dan pembinaan kepada stafnya, sehingga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Ratusan pegawai dan pejabat yang dilantik diantaranya; Rahman Pujiarto sebagai kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, dan 12 pejabat dirotasi antara lain, Ety Suryahati menjadi kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Zamrowi kepala Dinas Perhubungan, M Thamrin kepala Satpol PP, Siti Chaeruah Aurijah kepala Dinas Pendidikan, Dudi Mir’az kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, N Lienda Ratnanurdiany kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Sidik Mulyono kepala Disnaker.

Selanjutnya, Wijayanto menjadi staf ahli bidang politik, hukun dan pemerintahan, M Fitriawan asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Eko Hrrwiyanto kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Dadan Rustandi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, serta Abdul Rahman kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. 

Idris berharap, semua pegawai dan pejabat yang dilantik hendaknya terus meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat dengan ikhlas. “Semua tidak lepas dari siklus penyelenggaraan pemerintah kota yang humanis dan birokratif. Karena ini tak lepas dari hal pribadi (kesehatan-red) ini yang kami maksud humanis,” ujarnya. (jaya)



. 

No comments:

Post a Comment