Subscribe Us


 

Rayakan Idul Adha 1444 H, Kecamatan Cipayung Potong Sapi Dan Kambing

KabarPublik- Cipayung 

Untuk berbagi kebahagian di Idul Adha 1444 H, kantor Kecamatan Cipayung, Kota Depok memotong sapi dan kambing kurban di halaman kantor kecamatan, Kanis (29/6/23).

Demi kelancaran, keamanan dan kebersihan,  panitia Idul Adha 1444 H Kecamatan Cipayung menggunakan jasa tenaga profesional yang dikenal dengan sebutan tukang Jagal.

Didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Ahmad Soma, Camat Cipayung, Hasan Nurdin menuturkan, pemotongan hewan kurban satu ekor sapi dan dua ekor kambing di perayaan Idul Adha 1444 H sebagai wujud kepedulian sosial dari Aparat Sipil Negara (ASN).

"Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN Kecamatan Cipayung, juga untuk berbagi kebahagian dengan para karyawan non-ASN dan warga sekitar kecamatan," kata Hasan Nurdin kepada KabarPublik.co.id, Kamis pagi (29/6/23).

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cipayung, Ahmad Soma menjelaskan, sapi ekor sapi merupakan partisipasi ASN Kecamatan Cipayung.

"Sapi dan kambing sumbangan dari ASN kecamatan dan kelurahan untuk pegawai non-ASN dan warga terdekat kecamatan," kata Soma.

Pemotongan hewan kurban di halaman kantor kecamatan disaksikan Camat, sekcam, para lurah, sekretaris kelurahan dan para kepala seksi. (jaya)

Post a Comment

0 Comments