Subscribe Us


 

Sekretaris DLHK Depok Bersama Kepala UPT TPA Cipayung Saksikan Pemotongan Dua Ekor Sapi

KabarPublik- Cipayung 

Untuk berbagi kebahagian dengan warga terdekat di lokasi TPA Cipayung di perayaan Idul Adha 1444 H, Sekretaris DLHK Kota Depok, M Ridwan bersama Kepala UPT TPA Cipayung, Ardan Kurniawan menyaksikan pemotongan dua ekor sapi dan kambing bantuan DLHK untuk warga terdekat TPA Cipayung di taman TPA Cipayung, Kamis (29/6/23). 

UPT TPA Cipayung, Ardan Kurniawan tengah asyik menguliti kepala sapi hewan kurban

Selain itu ikut menyaksikan pula Ketua RW 07, Edy Priady.

Didampingi Kepala UPT TPA Cipayung, Ardan Kurniawan, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, H Ridwan menuturkan, bantuan hewan kurban ini sebagai salah satu bentuk partisipasi keluarga besar DLHK Kota Depok dalam kepedulian sosial terhadap warga terdekat dengan Tempat Pemrosesan sampah Akhir (TPA) Cipayung dalam merayakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.

.


"Alhamdulillah bantuan hewan- hewan kurban ini bentuk partisipasi dari para pimpinan bersama staf DLHK Depok sebagai wujud kepedulian sosial terhadap karyawan nin-ASN dan warga terdekat dengan TPA Cipayung," kata Ridwan kepada KabarPublik.co.id di TPA Cipayung, Kamis (29/6/23).

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, H Ridwan ikut menyaksikan penyiapan daging hewan kurban di TPA Cipayung Kamis (29/6/23).

Hal senada juga disampaikan Kepala UPT TPA Cipayung, Ardan Kurniawan bahwa setiap tahun memang dilakukan kegiatan berbagi dengan warga terdekat TPA Cipayung.

"Mudah-mudahan hikmah dari kepedulian lingkungan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar TPA Cipayung," tutur Ardan.


Diminta komentarnya, Ketua RW 07 Kelurahan Cipayung, Edy Priady mengatkan, kepedulian sosial DLHK Kota Depok setip tahun dirasakan manfaatnya masyarakat lingkungan RW07.

"DLHK setiap tahun menunjukan kepedulian sosial terhadap warga RW 07 yang memang berdekatan dengan TPA Cipayung, semoga membawa keberkahan bagi DLHK dan warga kami," ucap Edy. (jaya)

Post a Comment

0 Comments