Subscribe Us


 

Wakil Walikota Depok Berharap Para Pelajar Ikut Membantu Program Pemerintah

KabarPublik- Balaikota

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono berharap seluruh pelajar di Kota Depok ikut berkontribusi dalam membantu menyukseskan program pemerintah.

Harapan itu disampaikan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono membuka acara Student Empowerment (STEP) 2023 Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD) di Aula Teratai Lantai 1 Gedung Balai Kota Depok, Senin (26/06/23)

"Pelajar diharapkan bantu program pemerintah. Terutama, dalam pembangunan maupun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Agar di Depok terbentuk SDM yang berkualitas dan berkelanjutan,” ujarnya, 

Sejumlah motivasi juga diberikan Bang Imam, sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok kepada peserta kegiatan STEP 2023.

Salah satu motivasi yang disampaikan terkait tujuan hidup dan cara membangun kesuksesan dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Motivasi terus kami bangun agar mereka (pelajar) mempunyai semangat dalam menggapai tujuan hidup, termasuk cita-cita," ujarnya.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, para siswa bisa mengambil materi yang disampaikan untuk diterapkan di sekolah maupun kehidupan masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana STEP 2023, Afifah Rizka Fauziah mengatakan, sasaran kegiatan ini adalah ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) seluruh SMA/SMK/MA sederajat di Kota Depok.

Yang tujuannya menambah relasi OSIS dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) di Kota Depok, selain juga membentuk kualitas OSIS agar semakin baik lagi.

“Kegiatan baru diadakan tahun ini dengan melibatkan perwakilan dari 100 sekolah," imbuhnya.

"Materi yang disampaikan antara lain, gerakan OSIS yang baik dan sponsorship. Mudah-mudahan ilmu yang didapat dapat dimanfaatkan dan disebarluaskan,” pungkasnya. (jaya)

Post a Comment

0 Comments