Subscribe Us


 

Hadiri Pawai Muharram 1445 H, Lurah Mulyadi Apresiasi Kekompakan SDN Sukmajaya 5 Dan Komite Sekolah

 KabarPublik- Sukmajaya 

Lurah Sukmajaya, Mulyadi bersama Kepala Srkolah (Kepsek) SDN Sukmajaya 5, Emi Suhaena melepas Pawai Tahun Baru Islam 2023 (Muharram 1445 Hijrah), Jumaat pagi (21/7/23). 

Dalam sambutan pelepasan Pawai Muharram 1445 H, Lurah Sukmajaya, Mulyadi memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan itu atas kerjasama sekolah dengan orangtua melalui komite SDN Sukmajaya 5.

"Saya mengapresiasi, salut dan bangga kegiatan pawai ini walaupun bagian dari MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), tetapi kabarnya didukung pula komite sekolah," kata Mulyadi.

Menurut dia, kerjasama sekolah dengan komite sangat penting dan strategis dalam mendukung dan menyukseskan program-program di SDN Sukmajaya 5.

Kaitan kegiatan pawai Muharram 1445 H, Mulyadi meminta, para peserta agar berjalan tertib, jangan bersenggolan agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan.

"Saya minta adek-adek agar hati-hati, tertib, jangan bersenggolan saat berpawai agar tidak terjadi sesuatu masalah yang tidak kita inginkan," ujar Mulyadi.

Dibagian lain sambutannya, Mulyadi mengingatkan para peserta didik agar mematuhi disiplin peraturan sekolah.

"Tolong patuhi disiplin peraturan sekolah yang disampaikan bapak-ibu guru," kata Mulyadi.

Selain itu dia mengimbau orangtua murid bekerjasama dengan sekolah dalam pengawasan pendidikan anak-anak.

"Pengawasan anak-anak jangan sepenuhnya dibebankan kepada sekolah, tetapi orangtua juga harus ikut mengawasi anaknya masing-masing," tegas Mulyadi.

Kepsek SDN Sukmajaya 5, Emi Suhaena mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Lurah Sukmajaya yang selalu menghadiri setiap kegiatan di SDN Sukmajaya 5.

"Pak lurah selalu peduli dengan sekolah kami. Beliau selalu hadiri bila diundang dalam setiap ada kegiatan di sekolah kami," kata Emi.

Terkait Pawai Miharram 1445 H, Emi menjelaskan, diikuti sekitar 700-an peserta didik dari kelas 1-6.

"Pawai Muharram ini merupakan rangkaian kegiatan MPLS. Pawai ini sengaja diadakan di hari ketiga Muharran 1445 hijirah bertepatan dengan hari Jumaat yang penuh barokah,"  kata Emi. (jaya)


Post a Comment

0 Comments