Subscribe Us


 

Lurah Muhammad Dukung Pembentukan Paguyuban KB Pria Di Kelurahan Cipayung

KabarPublik-Cipayung 

Untuk mendukung suksesnya program nasional Keluarga Berencana (KB), Lurah Cipayung, Muhammad meresmikan pembentukan paguyuban KB Pria di kantor kelurahannya, Selasa ( 11/7/23). 

Dalam sambutannya, Lurah Muhammad berharap, terbentuknya wadah paguyuban KB sebagai wujud masyarakat khususnya para suami mendukung  program nasional untuk mengendalikan pertumbuhan penduduk khususnya di wilayah Cipayung.

"Jika selama kita tahu KB hanya  para istri, padahal program KB harus dilaksana pasangan suami istri. Untuk itu, saya mendukung terbentuknya paguyuban KB Pria," kata Muhammad.

Dengan terbentuknya KB Pria,  Muhammad berharap, para KB Pria nanti mensosialisasikan maksud dan tujuannya pagiyuban KB Pria, sehingga mendapat dukungan dari para suami lain untuk menjadi anggota.

Menurut dia,  berdasarkan penilaian dari Pemkot Depok Kelurahan Cipayung memiliki KB Pria terbanyak dibanding lima kelurahan di wilayah Kecamatan Cipayung.

"Ya, boleh dibilang Kelurahan Cipayung menjadi pilot proyek KB Pria di wilayah Jecamatan Cipayung," pungkas Muhammad. (jaya)


Post a Comment

0 Comments