Subscribe Us


 

Meriah Dan Seru Cimanggis Fair 2023, Camat Bersama Ribuan Warga Gerak Jalan Santai

KabarPublik- Cimanggis 

Meriah dan seru..! Cimanggis Fair 2023. Camat Cimanggis, Dodi Setiawan dan para lurah dan ASN bersama ribuan warga Cimanggis meriahkan  gerak jalan sehat sejauh 2,6 Km n, Sabtu pagi,(23/9/23).

Camat Cimanggis, Dodi Setiawan mengangkat bendera menandai pelepasan peserta gerak jalan santai bagian dari kegiatan Cimanggis Fair 2023 di pintu gerbang kantor kecamatan setempat, Sabtu pagi (23/9/23).

Gerak jalan sehat diawali senam bersama Camat, Kapolsek, Danramil, para lurah, Sekcam, Sekkel, staf dan RT/RW di halaman kantor Kecamatan Cimanggis.

Camat Cimanggis, Dodi Setiawan mengatakan, penanaman pohon baik di komplek koperasi dan halaman kantor Kecamatan Cimanggis sebagai upaya menyikapi situasi udara di Kota Depok saat ini yang masih buruk, mudah-mudahan dengan penanaman pohon ini udara di Kota Depok kembali normat dan sejuk.

"Kami berharap dengan penanaman pohon ini akan dapat mengurangi suhu udara yang saat ini cukup panas," kata Dodi.

Di acara Cimanggis Fair, Camat Cimanggis, Dodo Setiawan memberikan piagam perhargaan kepada Irwan, GM PT YKK atas kepedulian perusahan itu dalam memberiksn bantuan septi tang bagi warga RW 04 Kelurahan Tugu untuk membantu program stop buang air besar sembarangan.

"Penghargaan ini sebagai apresiasi dan terima kasih kepada perusahaan itu atas partisipasinya," kata Camat.

GM PT YKK, Irwan mengatakan, perusahaannys memberikan bantuan septi tank sebagai salah satu bentuk CSR dari perusahaan terhadap lingkungannya."Tahap pertama ini kami berikan berupa septi tank untuk lingkungan RW04, Kelurahan Tugu, dan ini secara bertahap," kata Irwan kepada KabarPublik.co.id.

Cimanggis Fair 2023 menyampilkan stand UMKM seluruh kelurahan diantaranya stand Cisalak Pasar dan stand Kelurahan Tugu. 

Lurah Tugu, Supriyatun dan Lurah Cisalak Pasar, Kustini mendukung gerak jalan santai dan mengikuti Cimanggis Fair dengan menyajikan produk-produk unggulan kelurahan.

"Alhamdulillah...kami suport dan senang ikut kegiatan Cimanggis Fair," ksta Supriyatun.

Hal yang senada disampaikan Lurah Cisalak Pasar, Kustini." Alhamdulillah Cisalak Pasar berkesempatan untuk berpartisipasi di kegiatan gerak jalan sehat dan Cimanggis Fair," tutur Kustini.

Acara itu dihadiri pula sejumlah anggota DPRD Depok diantara Sri Utami dan Ade Supriatna, keduanya dari Fraksi PKS dan Veronika Wiwin, anggota Fraksi PDIP DPRD Depok.

Acara itu dimeriahkan dengan pemberian door prize diantaranya kulkas. (jaya)

Post a Comment

0 Comments