Subscribe Us


 

Sambut HUT Partai Demokrat, Iman Yuniawan Gelar Jalan Santai Bersama Ribuan Massa

KabarPublik- Pondokjaya 

Dalam menyambut HUT ke 22 Partai Demokrat, Bacaleg DPRD Kota Depok, H Iman Yuniawan menggelar Jalan Santai yang diikuti ribuan warga Kecamatan Cipayung dan sekitarnya, Minggu (10/9/23).

Bacaleg DPRD Depok Partai Demokrat daerah pemilihan Sawangan Bojongsari Cipayung (Dapil Saboci, Iman Yuniawan melepas ribuan peserta Jalan Santai, Minggu (10/9/23).

Jalan Santai Bersama Iman Yuniawan tanpa dipungut biaya alias gratis, panitia menyediakan sedikitnya 6,000 kupon dengan ratusan door prize menarik.

H Iman Yuniawan langsung membuka dan melepas secara langsung peserta Jalan Santai dengan start/finish di lapangan samping Masjid Al Abror, Jl H Ridhi, Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung.

Bacaleg DPRD Depok Partai Demokrat daerah pemilihan Sawangan Bojongsari Cipayung (Dapil Saboci, Iman Yuniawan menegaskan,  Jalan Santai ini bukan kegiatan berkampanye, tetapi dalam rangka menyambut HUT Ke 22 Partai Demokrat dan untuk kesehatan bersama.


"Jalan Santai yang saya adakan hari ini bukan kegiatan berkampanye, tetapi kegiatan menyambut dan bentuk rasa syukur saya terhadap HUT ke 22 Partai Demokrat," tegas Iman Yuniawan kepada KabarPublik.co.id, sebelum melepas peserta Jalan Santai, Minggu (10/9/23).

Ketua Panitia Pelaksana, lalan Mujlani mengatakan,  kegiatan Jalan Santai bersama H Iman Yuniawan bukan kegiatan kampanye, tetapi kegiatan olah raga nemperingati HUT Ke 22 Parati Demokrat.

"Kami tegaskan Jalan Santai  bersama Haji Iman Yuniawan pagi ini bukan kegiatan berkampanye, tetapi bentuk rasa syukur dalam menyambut HUT ke 22 Partai Demokrat," tandas Lalan Mujlani.

Menurut Lalan, panitia menyediakan sedikitnya 6,000 kupon dengan door prize utama diantaranya kulkas dan medin cuci.

"Kami sediakan 6,000 kupon dengan door prize aduhai," ujar Lalan.

Selain ribuan warga Cipayung, Sawangan dan Bojongsari, Jalan Santai Bersama H Iman Yuniawan juga diikuti sejumlah bacaleg diantaranya Sigit Raditya, Endah Winart, Ronny Hermawan.

Jalan Santai dengan start dan finish depan Masjid Abror Jl H Ridhi dengan rute mengikari wilayah Kelurahan Pondokjaya. (Jaya)



Post a Comment

0 Comments