Subscribe Us


 

Sukamaju Awali Gelaran STQ Kelurahan, Sebanyak 18 Qori-Qoriah Maju Ke Tingkat Kecamatan Cilodong

KabarPublik-  Sukamaju 

Sedikitnya 18 qori dan qoriah mewakili Kelurahan Sukamaju melaju ke STQ tingkat Kecamatan Cilodong, sekaligus berharap mewakili kecamatannya di MTQ Kota Depok, Oktober tahun ini.


Ke-18 qori dan qoriah ini hasil Seleksi Tilawa Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Sukamaju yang diikuti sebanyak 45 peserta di Masjid Jami Al Ittihat, Minggu (10/9/23).

Ditemui di kantornya, Lurah Sukamaju, Indra Cahyadi merasa senang dan gembiranya atas antusiasnya warga di wilayah Sukamaju mengikutsertakan putra-putri pada ajang STQ tingkat Kelurahan Sukamaju tahun ini.

"Apalagi peserta yang ikut dan lolos STQ tahun ini cukup banyak dibandingkan tahun lalu, diantaranya anak- anak SD dan SMP serta Mts, hal ini menunjukan besarnya antusias masyarakat terhadap cinta al qur'an," kata Indra," kata Indra didampingi Ketua LPM Kelurahan Sukamaju, Usmawa dan Nalih kepada KabarPublik.co.id, Selasa (12/9/23).

Menurut Indra, Kelurahan Sukamaju mengawali gelaran STQ tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Cilodong.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukamaju, Usmawa menjelaskan, STQ tingkat Kelurahan Sukamaju tahun ini cukup ramai dan meriah, selain jumlah kepesertaan cukup banyak juga animo warga menyaksi ajang STQ.

Usmawa yang juga bagian dari kepanitiaan STQ menuturkan, tahun ini pesertanya berjumlah 45 anak putra-putri.

"Hasil seleksi STQ ada sebanyak 18 qori dan qoriah terpilih mewakili Kelurahan Sukamaju ke STQ tingkat Kecamatan Cilodong. Ya, mudah-mudahan nanti bisa mewakili ke tingkat MTQ Kota Depok," kata Usmawa. (jaya)




Post a Comment

0 Comments