Kunjungi PWI Depok, Ketua Bersama Sekretaris DPRD Tanam Pohon

KabarPublik- Depokjaya 

Ketua DPRD, MT Yusufsyah Putra bersama sekretaris DRD Depok, Kania Purwanti dan tiga pejabat Setwan bersilaturahmi ke PWI Depok sambil mendengarkan pernyataan sikap politik para wartawan PWI Depok di Pemilu 2024, sekaligus menanam pohon di markas wartawan PWI Depok, Kamis sore (26/10/23).


Kunjungan silaturahmi rombongan Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD Depok itu disambut hangat dan gembira Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah bersama pengurus dan puluhan anggota PWI Depok.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah memperkenalkan perangkat pengurus dan anggotanya yang hadir didalam acara kunjungan silaturahmi pumpinana dan sekretaris lembaga legislatif Kota Depok itu.

Dalam sambutannya, Rusdi mengatakan, sebelum dirinya menjabat Ketua PWI jumlah anggota PWI Depok hanya belasan orang.

Tetapi semenjak menjabat ketua PWI Depok, kata Rusdi, sekarang anggota PWI Depok sekitar 60-70 anggota aktif dengan jenjang keanggota Muda, Madya dan Biasa,.

"Untuk menjadi anggota PWI tidak mudah karena melalui proses seleksi yang sangat-sangat ketat," tandas Rusdi.

Selain itu ada satu anggota PWI Depok pemegang Kartu PCNO (Press Card Number One) yang diberikan Presiden Joko Widodo di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023,  yakni Rusdi Nurdiansyah, lanjutnya.

"Alhamdulillah se Jawa Barat baru seorang wartawan penerima kartu PCNO yakni dari Depok," kata Rusdi.

Dalam pertemuan yang akrab dan penuh kekeluargaan itu, Ketua DPRD, MT Yusufsyah Putra bersama sekretaris DRD Depok, Kania Purwanti memperkenalkan tiga pejabat Setwan DPRD Depok.

Putra memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada wartawan anggota PWI Depok yang selama ini telah bermitra dengan DPRD Depok.

Dalam kunjungan silaturahmi, Sekwan DPRD Depok, Kania Purwanti memaparkan secara singkat tugas, pokok dan fungsi lembaga legislatif dan anggota dewan, serta program kerja terutama terkait dengan pers.(jaya)

No comments:

Post a Comment