Subscribe Us


 

Seratus Ribu Massa Tiga Partai Pendukung Amin Bakal Banjiri GDC Untuk Ikut Senam Bersama Anies-Muhaimin

KabarPublik- Depokjaya 

Diperkirakan 100.000 kader dan simpatisan PKS, PKB dan Nasdem Depok dan sekitarnya bakal membanjiri kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Kembang, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya untuk mengikuti senam sehat bersama pasangan Capres, Anies Bawesdan dan Cawapres, Muhaimin (Amin), Sabtu (28/10/23).

Dalam kunjungan silaturahmi di acara syukuran kantor PWI Kota Depok seusai direnovasi dan penyerahan Kartu PWI puluhan wartawan anggota PWI yang lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Wakil Walikota Depok selaku Ketua DPD PKS Kota Depok,  Imam Budi Hartono menjelaskan, senam sehat bersama Pasangan Amin yang akan diikuti 100.000 kader dan simpatisan merupakan kerja bersama tiga partai pendukung pasangan Amin yakni PKS, PKB dan Nasden.

"Untuk pelaksanaan kegiatan senam bersama Pak Anies dan Pak Muhaimin seluruh akomodasi ditanggung bersama-sama tiga partai pendukung pasangan Amin," ungkap Imam Budi Hartono yang akrab disapa bang Imam dihadapan puluhan wartawan anggota PWI Kota Depok, Rabu (25/10/23).

Dengan adanya kegiatan senam sehat bersama pasangan Anim yang bakal diikuti 100.000 kader dan simpatisan, Bang Imam meminta maaf kepada warga Kota Depok yang merasa terganggu dengan kegiatan senam sehat bersama.

Kegiatan senam sehat bersama Amin, menurut bang Imam, dimulai pukul 05:30 sampai pukul  09:00.

"Bersama ini kami dari Tim Amin mohon maaf kepada seluruh warga Depok, untuk itu kami meminta warga dari wilayah Citayam dan sekitar agar mencari jalan alternatif bila ingin ke kawasan Margonda atau Kota Kembang," pintanya.

Dalam syukuran kantor PWI ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah dan potongan tumpang diserahkan kepada Imam Budi Hartono disaksikan anggota DPRD Depok yang juga caleg DPRD Jabar, Qurtifa Wijaya dan Pengirus DPW PKS provinsi Jabar, Mutaqin serta pengurus lain DPD PKS Kora Depok.

Seusai pemotongan tumpang, Ketua DPD PKS Depok itu menanam pohon Alfukat Miki di samping kantor PWI Depok.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah menjelaskan, kunjungan silaturahmi Imam Budi Hartono atas undangan pengurus PWI Kota Depok.

"Kami sangat senang dan gembira atas kunjungan silaturahmi Pak Imam Budi,', Hartono sebagai Wakil Walikota Depok dan juga Ketua DPD PKS Depok. Untuk itu kami memberikan apresiasi fan ucapan tetima kasih kepada bang Imam," kata Rusdi.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, bang Imam dalam kapasitasnya Sebagai Wakil Walikota Depok mendengarkan dan menyaksikan deklarasi pernyataan sikap seluruh pengurus dan anggota PWI Depok yang dibacakan Ketua Devisi Hukum PWI Depok, Joko Waringo 

Pernyataan sikap PWI Depok akan mendukung dan menyuksekan Pemilu 2024 di Kota Depok dan bersikap netral dalam pemberitaan di Pemilu."Kami juga meminta ASN, TNI dan Polri tetap netral," tandas Joko. (jaya)

Post a Comment

0 Comments