Subscribe Us


 

Meski Kantor Baru Belum Dilengkapi AC, Para Staf Kelurahan Mampang Tetap Enjoy Bekerja

KabarPublik- Mampang 

Meski belum dilengkapi fasilitas penyejuk udara atau Air Counditioning (AC) di kantor Kelurahan Mampang, para staf kelurahan itu tetap enjoy bekerja sepanjang hari.

Sejumlah staf berkomentar, kantor Kelurahan Mampang yang baru dioperasionalkan kembali sejak Senin (6/11/23) pasca tasyakuran penggunaan kantor baru berlantai tiga itu dihadiri Camat Pancoran Mas (Panmas), Zikri Dwi Darmawan bersama para lurah se wilayah Panmas, Jumat (3/11/23), suasana kantor baru belum dilengkapi penyejuk udara alias AC tidak membuat mereka kendur semangatnya untuk terus bekerja. "Alhamdulillah...sekarang kami bisa menikmati kantor yang cukup megah dibandingkan kantor lama yang juga tanpa penyejuk udara alias AC,  ga ada masalah," ujar seorang staf wanita.

Meski belum ada AC, menurut staf lain, untuk penyejuk udara masih ada kipas angin."Tetap sejuk udaranya, kami enjoy aja tuh, ga terganggu pekerjaan sepanjang pagi hingga sore," sambung staf lain.

Staf lain mengucapkan Alhamdulillah.. Kantor kelurahan Mampang sudah megah dan representatif... Dan tentunya ini menjadi kebanggaan masyarakat kelurahan Mampang..

Sekalipun saat ini belum dilengkapi dengan AC suasananya masih lumayan panas... Namun gairah kerja dan fungsi pelayanan di kantor kelurahan sangat meningkat. "Dan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Depok khusunya kepada Bapak Walikota dan Jajaran yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat Mampang... Insya Allah etos kerja kami perangkat Kelurahan Mampang akan semakin baik seiring dengan kebutuhan pelayanan masyarakat di bidang Pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan," tutur staf tersebut.

Setelah rampung seluruh pekerjaan gedung berlantai tiga yang megah dengan menelan biaya pembangunan mencapai milyaran rupian dari APBD Depok tahun anggara 2023,  kantor Kelurahan Mampang yang representatif itu dilakukan tasyakuran penggunaan kantor baru itu pada Jumat (3/11/23).

Selain Camat Panmas dan seluruh lurah wilayah Panmas, tasyakuran itu juga dihadir mantan Camat Panmas, Saiful Hidayat, ketua MUI Kelurahan Mampang, pengurus LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, pengurus PKK dan anggota Bawaslu Kota Depok.

Dalam sambutannya, Camat Panmas, Zikri Dwi Darmawan meminta maaf terhadap tidak dilengkapinya fasilitas AC di gedung baru kantor Kelurahan Mampang.

"Saya juga baru tahu ketika gedung ini akan direnovasi, di gambar proyeknya tidak terpasang AC, Insyaallah nanti tahap berikutnya dilengkapi karena kami sudah mengusulkan ke Disrumkin Kota Depok," ujar Zikri.

Lurah Mampang, Darmawansyah mengatakan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemkot Depok atas selesainya pembangunan kantor baru kelurahan Mampang yang cukup representatif. "Alhamdulillah...terima kasih kami kepada Pak Walikota, Pak Wakil dan Pak Sekda dan Disrumkin serta Pak Camat Panmas dan para lurah dan semuanya," ucap Darmawansyah. (jaya)

Post a Comment

0 Comments