Subscribe Us


 

Seru.! Meriah ! Turnamen Billiard PWI Depok Cup 2023, Dua Wartawan Poskota Lolos Ke Semi Final

KabarPublik- Margonda

Seru dan Meriah. Dua wartawan Poskota.co, Anton Pulung bersama Aby Bahagiana ke semi final Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 di CANON Billiard Depok, Minggu (12/11/23).

Anton Pulung yang sehari-hari meliput di wilayah Kota Depok menuturkan rasa senangnya bisa mengikuti dan berhasil masuk babak semi final turnamen tersebut.

"Alhamdulillah...saya bersama Abiyana rekan dari Poskota juga berhasil masuk ke semi final sore ini," kata mantan Koordinator PWI Jaya wilayah Jakarta Selatan itu kepada KabarPublik.co.id, Minggu Sore (12/11/23).

Ketua Panitia, Suryansyah menjelaskan, saat ini yang masuk semi final ada empat atlit yakni: Anton Pulung, Aby Bahagiana, Yasso Damayan  dan Fahmi Budiman." Sast ini lagi berlangsung babak semi final," kata Suryansyah kepada KabarPublik.co.id, Minggu Sore (12/11/23).

Dalam babak semi final,  Suryansyah menuturkan, Anton pulungan vs Yasso Damayan dan Aby Bahagiana vs Fahmi Budiman.

PWI Kota Depok bersama KONI Kota Depok menggelar Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 di CANON Billiard Depok yang diikuti sebanyak 44 peserta dari para jurnalis dan LSM di Kota Depok, Minggu (12/11).

Suryansyah mengatakan, acara Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama wartawan di Kota Depok. "Sekaligus mencari bibit atlit billiard dari wartawan kota Depok untuk bisa ikut di ajang Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV yang rencananya akan diadakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada bulan Juli 2024 mendatang," ungkap Sekjen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat itu.

Dalam ajang Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 kali ini panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp 6 juta bagi para pemenang dan banyak juga berbagai hadiah menarik yang dibagikan bagi para peserta dan karyawan CANON Billiard.

Suasana keakraban terlihat jelas dari para peserta Turnamen Billiard kali ini, salah satu peserta yang merupakan jurnalis dari Suara Karya, Samwalad yang ikut dalam turnamen billiard ini merasa sangat senang bisa ikut serta,  walaupun langkahnya terhenti di 16 besar dan tidak bisa lolos ke Final ini menjadi pengalaman yang sangat menarik bagi dirinya.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah mengatakan acara Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, keakraban antar sesama Jurnalis dan Pemilu Damai di Kota Depok. (jaya)


Turnamen Billiard PWI Kota Depok Cup 2023 ini juga mendapat dukungan dari berbagai sponsor seperti CANON Billiard, The Margo Hotel, Margo City, Bumi Wijaya Hotel, Hotel Santika Depok, ITC Depok, PT Tirta Asasta Depok (Perseroda), Bank BJB. dan Isoplus.


(Edison)

Post a Comment

0 Comments