Subscribe Us


 

Serahkan Sertifikat UKW Dan Pakta Integritas Anggota, Sukses ! Raker & Wisata PWI Depok 2023 Di Lembang, Bandung

KabarPublik- (Lembang, Bandung) 

Sukses..! Raker dan Wisata PWI Kota Depok 2023 di Villa Sariater, Lembang, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat-Sabtu (8-9/12/23).

Sebelum pulang ke Depok, Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah, pengurus dan puluhan anggotanya foto bersama seusai Raker & Wisata PWI Depok tahun 2023 di depan Villa Sariater, Lembang, Bandung, Jabar, Sabtu (9/12/23).

Selain membahas evaluasi dan perencanaan program kerja selama tahun 2023 dan perencanaan program kerja tahun 2024,  rapat kerja (raker) dan wisata PWI Kota Depok 2023 bertemakan:  We Are Profesional Jouralist itu, Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah secara simbolis menyerahkan, kartu dan sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) puluhan anggota PWI Depok yang kompoten setelah lulus UKW di Bogor dan Kota Depok.

Ketua PWI Depok, Rusdi Nurdiansyah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia Raker & Wisata PWI Depok 2023 dan puluhan anggota PWI Depok peserta Raker & Wisata tahun ini.

"Saya bersyukur dan gembira Raker & Wisata tahun ini diikuti dengan kepersertaan yang lebih banyak dari tahun lalu karena keanggotaan PWI Depok terus bertambah. Untuk itu, saya mengapresiasi dan berterima-kasih kepada panitia dan teman-teman anggota PWI Depok," kata Rusdi mengawali sambutannya membuka kegiatan Raker & Wisata PWI Kota Depok tahun 2023 di Villa Sariater, Lembang, Bandung, Jabar, Jumat petang (8/12/23).

Dia juga merasa senang, raker itu mendapat respon positif peserta dengan begitu antusiasnya para peserta menyampai evaluasi dan berbagai usulan program kerja PWI Depok di tahun 2024.

"Esensi dari raker ini para peserta memberikan evaluasi yang konstruktif dan perencanaan program kerja dari teman-teman anggota demi kebaikan dan kemajuan PWI Kota Depok," tandas Rusdi.

Sementara itu ketua bidang Organisasi PWI Depok, Windarto menjelaskan, didalam Raker & Wisata tahun 2023 diserahkan kartu dan sertifikat UKW kepada puluhan anggota PWI Depok yang lulus UKW baik di Bogor maupun di Depok." Selain itu, para anggota juga wajib menandatangani Piakta Integritas sebagai wartawan anggota PWI demi untuk menjaga marwah PWI," tandas Windarto

Ketua Panpel Raker & Wisata PWI Kota Depok, Bambang Banguntopo merasa senang dan gembira kegiatan yang menjadi tanggungjawabnya berlangsung sukses, aman, lancar dan tertib."Selain kepada ketua dan pengurus serta anggota PWI Depok, panitia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu haji Wenny Haryanto, anggota DPR RI atas dukungan penuhnya terutama meminjamkan villanya sebagai tempat raker dan para sponsorship," ucap Topo sapaan akrab ketua panpel itu.

Menurut Topo, panitia menyediakan banyak door priza, diantaranya TV' 21 Inc, lemari es, rice cooker, voucher makan dan nginap di hotel dan banyak hadiah lainnya.

Raker & Wisata PWI Depok tahun ini juga diisi hiburan organ tunggal bersama artis penyanyi lokal. (jaya)

Post a Comment

0 Comments