Subscribe Us


 

Ketua Forum RW Pondokjaya Siap Berjibaku Menangkan SS Jadi Walikota Depok

KabarPublik- Pondokjaya 

Dukungan terhadap Supian Suri menjadi Walikota Depok lima tahun kedepan di Pilkada Depok tahun 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang  dari Forum Rukun Warga (RW) wilayah Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung.


                          Lalan Mujlani

Ketua Forum Rukun Warga (Forum RW).Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Lalan Mujlani menyatakan dukungan dan siap memenangkan Supian Suri (SS) menjadi Walikota Depok lima tahun mendatang di Pilkada 2024.

Menurut Lalan, meski secara pribadi tidak mengenal secara dekat dengan Supian Suri, namun dirinya melihat track record figur Supian Suri sebagai orang baik dan amanah, apalagi SS putra asli Depok.

"Sebagai Ketua Forum RW di Pondokjaya siap mendukung dan memenangkan Pak SS menjadi Wakikota Depok di Pilkada Walikota Depok  tahun ini. Saya siap dengan segala konsekuensinya," kata Lalan.

Tokoh masyarakat asli Depok itu siap mengerahkan semua potensi yang ada untuk memenangkan Supian Suri nanti." Kapan lagi bocah Depok menjadi pemimpin di Kota Depok. Ini saatnya untuk melakukan perubahan yang lebih baik dan bermatabat," katabya.

Apalagi Supian Suri, menurut dia, bukan orang pendatang seperti yang lain, tetapi sejak lahir, sekolah dan mengabdi di Depok dimulai dari staf, sekretaris kelurahan, lurah dan sekretaris kecamatan ( Sekcam) hingga menjadi sekretaris daerah (sekda).

" Jadi bukan orang dari luar Depok, tapi bocah Cilodong mengabdi dan ingin melakukan perubahan yang lebih maju kampung dewek Kota Depok," ujar.

Untuk itu siap mengerahkan keluarga besarnya asli orang-orang Citayam. "Di sini tempat nenek moyang kite, kite akan kerahkan semuanya untuk Pak SS," pungkas Lalan. (jaya)



Post a Comment

0 Comments