Subscribe Us


 

SMK Arrahman, Depok Rayakan Pelepasan 236 Siswa Angkatan 25 Tahun Ajaran 2023/2024

KabarPublik- Bogor

SMK Arrahman merayakan pelepasan dan perpisahan terhadap sedikitnya 236 siswa -siswi kelas XII Angkatan 25 tahun ajaran 2023/2024 di gedung Lembah Dini Asih, Kampung Sawah, Desa Ragajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/6/24).


Kepala SMK Arrahman, Ahmad Fakhri S.sos, MM mengalungkan medali pada perwakilan siswa di acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas 12 Angkatan 25  tahun ajaran 2023/2024 di Bogor,  Sabtu (1/6/24).

Acara pelepasan itu dihadiri langsung Ketua Pengurus YPI Arrahmaniyah, Abuya KH.Abudin Somad S.Pdi, Ketua Dewan Pembina YPI Arrahmaniyah, Ustz. H. Waisul Qurni  S. Ag , Ketua Dewan  Pengawas  YPI Arrahmaniyah, H. Ujang Solahudin. S.Pd,  Ketua Komite SMK Arrahman, DR. H. Mohamad Abduh, Pengawas pembina KCD 2 Wilayah Kota Bogor dan Kota Bogor, Muhamad, M.Pd, Waka Kurikulum SMK Arrahman, Endang Iskandar S.Pd. MS.i, Waka Kesiswaan SMK Arrahman, Imam Gojali, S.Sos, Koordinator BP\BK SMK Arrahman, Sumitro, S.Sos  serta para ketua program SMK Arrahman, para kepala sekolah unit-unit YPI Arrahmaniyah, para lukusan bersama orangtua murid.



Dalam sambutannya, Kepala SMK Arrahman, Ahmad Fakhri S.Sos, MM  berharap kepada para lulusan angkatan ke 25jadilah pribadi yang berani, tangguh, dan penuh semangat. Teruslah mengejar impian kalian, dan jangan pernah ragu untuk berjuang keras demi meraihnya. 

"Dunia ini milik kalian, dan kalian memiliki segala potensi untuk membuatnya menjadi tempat yang lebih baik," pesan Ahmad Fakhri.

Lebih lanjut Fakhri menuturkan, hari ini adalah titik awal dari perjalanan baru bagi kalian. Kalian akan meninggalkan bangku sekolah ini untuk memasuki dunia yang penuh dengan tantangan dan peluang. 

"Tapi ingatlah, setiap tantangan adalah kesempatan untuk belajar dan tumbuh. Jadikanlah setiap pengalaman sebagai bekal untuk meraih impian kalian," tukasnya.

Di tahun ajaran 2023/1024, dia melaporkan,  SMK Arrahman meluluskan siswa-siswi kelas 12  Angkatan 26 sebanyak 236 orang dari tiga program yakni: program Otomatisasi dan Tata Kelola Otomatisasi dan Tata Kelola perkantoran (OTKP) sebanyak : 89 siswa, program : Bisnis Daring dan Pemasan (BDP) sebanyak 89 siswa dan peogram Akutansi dan Keuangan Lembaga (AKL) sekitar 58 siswa.

Fakhri berpesan, tak terelakkan, masa depan menantikan dengan segala macam kejutan dan tantangan. Namun, jangan biarkan rintangan-rintangan tersebut meruntuhkan semangat dan tekad kalian. "Jadikanlah setiap halangan sebagai pijakan untuk melangkah lebih tinggi, setiap kegagalan sebagai pelajaran berharga, dan setiap keberhasilan sebagai penguat keyakinan akan potensi yang ada dalam diri kalian," pungkas Fakhri

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Islam Ar Rahmaniyah (YPIA),  Ustadz. H. Waisul Qurni, S. Ag menuturkan,  Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Keterampailan yang sudah Bapak dan Ibu Guru sampaikan selama 3 tahun… semoga memberikan manfaat untuk diri sendiri dan lingkungan siswa serta selalu membawa kebarkhahan. Berbaktilah kepada kedua orang tua, dan hormatilah Bapak dan Ibu Guru.

"Saya menucapkan selamat kepada peserta didik Angkatan ke XXV SMK Arrahman yang hari ini akan dilepas secara resmi oleh Pimpinan YPI Arrahmaniyah," ucapnya.

Dia berpesan, pembiasaan yang biasa dilakukan di sekolah yaitu pembacaan Ayat Suci Al Qur’an,  membaca sholawat, membaca doa, serta sholat sunnah dhuha dimana saja berada, untuk tetap dilaksanakan.
"Selaku pimpinan kami ingin berpesan kepada Bapak dan Ibu Orang Tua Siswa untuk Selalu menjaga tali silaturahim jangan sampai terputus, dengan silaturahim Insya Allah kita disehatkan badanya, diberikan rezeki yang banyak dan halal serta diberikan umur panjang dalam keberkahan," tutur ustadz Waisul Qurni.

Diakhir sambutannya,ustadz Waisul Qurni mengimbau, Jika putera/Puteri yang ingin menjadi guru/pendidik bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi kuliah di STKIP Arrahmaniyah Depok saja lebih dekat. (jaya)




Post a Comment

0 Comments