Subscribe Us


 

Supian Suri Jadi Saksi Pernikahan Anak Bungsu Kiyai Langitan Di Ratujaya



KabarPublik- Ratujaya 

Bakal calon Walikota Depok, Supian Suri menjadi saksi pernikahan putri bungsu mantan Ketua LPM Kelurahan Ratujaya, Saprudin alias Duding alias Kiyai Langitan di kediaman tokoh masyarakat Ratujaya itu, Minggu pagi (9/6/24). 

Dalam prosesi ijab kabul Nur Syamsi Puspa Wardhani (Saprudin alias Kiyai Langitan) dan Askhabi Ibnu Hakim, tampak Supian Suri membubuhi tanda tangan di lembaran berkas pernikahan kolom saksi. 

Tidak ada kata sambutan maupun pesan politis terkait Pilkada Depok. Bakal calon Walikota Depok, Supian Suri hanya bersikap ramah, santun dan bersahaja.

Setiap tamu undangan berjabat tangan dan meminta swafoto bersama cakon orang nomor satu Depok.

Seusai menjadi saksi pernikahan, irangtua mempelai yang juga mantan Ketua LPM Ratujaya, Saprudin alias Kiyai Langitan mengajak Supian Suri ke atas panggung penganten untuk memperkenalkan Supian Suri.

"Pak Supian Suri ini adalah keponakan saya, beliau hadir di pernikahan anak saya tidak ada misi politik, kunjungan beliau sebagai keluarga, jadi jangan disalah-artikan kehadiran beliau," tandas Kiyai Langitan.

Tanpa kata sambutan dan foto bersama penganten, namun sebelum turun dari panggung penganten Supian Suri mencium tangan dan berpelukan erat dengan Kiyai Langitan. 

Untuk melanjutkan perjalanannya, Supian Suri menggunakan sepeda motor scoopy yang digonceng Adi Gunadi aliaa Adi Kumis. (jaya)


Post a Comment

0 Comments